Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kredit Mobil Bunga 0%, SEVA Astra Jor-joran Promo Jelang Lebaran

Anak perusahaan PT Astra International Tbk, SEVA memberikan berbagai promo untuk kredit mobil jelang Lebaran.
Model menunjukkan aplikasi Seva.id/SEVA
Model menunjukkan aplikasi Seva.id/SEVA

Bisnis.com, JAKARTA- Menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1445 H, perusahaan layanan bagian dari ekosistem Astra Financial, PT Astra Auto Digital  dengan nama brand SEVA terus menghadirkan inovasi terbaik dengan menawarkan solusi untuk memudahkan konsumen dalam pembelian mobil bekas dan mobil baru. 

Sebagaimana diketahui, SEVA merupakan sebuah platform pencarian mobil baru rintisan Astra Financial yang hadir dengan sejumlah fitur andalan seperti Instant Approval, Loan Calculator, Car Recommendation, dan Fasilitas Dana. 

CEO SEVA Handoko Liem menyampaikan pihaknya akan terus berambisi memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen saat membeli mobil sesuai kebutuhan dan kecukupan finansial. 

“Khusus pada momen istimewa yaitu momen lebaran, SEVA menawarkan berbagai promosi agar konsumen bisa mewujudkan mudik yang aman dan nyaman,” tutur Handoko di Jakarta, Rabu (27/03/2024) dikutip dari siaran pers.

Sejak awal Maret yang lalu, SEVA telah menggelar kampanye dengan tema #PasLahirBatin dan menawarkan cashback sebesar Rp2 juta untuk pembelian mobil melalui laman seva.id. 

Promosi tersebut dapat diperoleh dengan menambahkan promosi dari mitra SEVA, yaitu promo spektakuler untuk pembelian mobil merek Toyota berupa asuransi kendaraan comprehensive selama 2 tahun cicilan bunga 0%.

Kemudian, untuk promo Trade-In Daihatsu, dapatkan total cashback hingga Rp5 juta  dengan melakukan tukar tambah mobil baru merek Daihatsu. Promo tersebut berlaku hingga 31 Maret mendatang. 

Sebagai  anak perusahaan PT Astra International Tbk, SEVA turut serta mendukung pelaksanaan Astra Siaga Lebaran 2024, sebagai solusi bagi pemudik dalam mendapatkan informasi jasa yang dihadirkan Astra Siaga 2924.

Konsumen dapat mengunjungi situs web ramah pengguna yang bisa di akses melalui bit.ly/ASTRASIAGALEBARAN. Pilihan yang ditampilkan pada situs tersebut seperti, Pos Siaga, Bengkel,Siaga, Bale Santai Honda hingga AHASS Siaga serta tips keselamatan berkendara.

Kemudian, nomor-nomor darurat dari Grup Astra, informasi seputar mudik hingga promo uang kembali senilai Rp3 juta jika melakukan  pembelian mobil dengan memindai kode QR SEVA yang tersedia di posko Astra Siaga Lebaran 2024. 

(Maria Jessica Elvera Marus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Redaksi
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper