Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Astra Sinergikan SEVA dan Setir Kanan, Permudah Pencarian Mobil Bekas

Platform PT Astra Auto Digital (SEVA) menggandeng Setir Kanan dalam menyediakan layanan pencarian mobil bekas.
PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya resmi meluncurkan All New Vios di Indonesia - BISNIS/Anshary Madya Sukma.
PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya resmi meluncurkan All New Vios di Indonesia - BISNIS/Anshary Madya Sukma.

Bisnis.com, JAKARTA - Platform PT Astra Auto Digital (SEVA) menggandeng Setir Kanan dalam menyediakan layanan pencarian mobil bekas dari berbagai brand dan tipe kendaraan. 

CEO SEVA Handoko Liem menjelaskan bahwa kerja sama ini berupaya memperkuat posisi pihaknya sebagai platform pencarian mobil yang memberikan rekomendasi sesuai kemampuan finansial konsumen. 

"Sejalan dengan visi SEVA untuk menyediakan platform finance first untuk membantu pelanggan mendapatkan mobil impian berdasarkan kekuatan finansial pelanggan, kehadiran layanan mobil bekas menjadi upaya kami untuk melengkapi kebutuhan pelanggan atas pilihan mobil bekas," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (26/2/2024).

Terkini, SEVA akan menerapkan fitur unggulan yang memudahkan konsumen membeli kendaraan impiannya dengan harga mulai dari Rp40 juta yang dilengkapi pencarian mobil (car discovery) dan kalkulator kredit (loan calculator).

Layanan pencarian mobil bekas di SEVA terintegrasi dengan perusahaan pembiayaan grup Astra yaitu Astra Credit Companies (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF), serta asuransi kendaraan dari Garda Oto (Asuransi Astra) sehingga memberikan pelayanan menyeluruh kepada konsumen.

Pada layanan barunya ini, SEVA menyediakan berbagai brand mobil, yaitu Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, Peugeot, Honda, Suzuki, Hyundai, Mitsubishi serta brand terpercaya lainnya. 

Tersedia ratusan unit mobil bekas yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp40 juta serta usia kendaraan mulai dari 1 tahun. 

Adapun, tata cara pencarian mobil bekas di SEVA dengan cara munjungi Seva.id, kemudian pilih bagian Mobil Bekas di kanan bawah.

Untuk gunakan fitur Car Discovery, pilih merek, tahun dan transmisi sesuai preferensi dan klik 'Cari Mobil Bekas'. 

Sementara untuk mendapatkan pelayanan yang lebih spesifik, klik bagian 'Filter Mobil'. Kemudian, pilih preferensi jenis Plat Nomor, Lokasi Mobil, Kilometer dan Kisaran Harga. Pilih Mobil yang diinginkan untuk mengetahui deskripsi unit.

Terakhir, gunakan fitur Loan Calculator untuk membuat simulasi kredit dengan tenor 1 hingga 5 tahun.

Pelanggan bisa Tanya Unit dengan input Nama Lengkap, Nomor Handphone dan Lokasi saat ini. SEVA akan menghubungi konsumen untuk kelanjutan prosesnya seperti cek unit, test drive, dan sebagainya.

Selain itu, SEVA juga memiliki layanan mumpuni lainnya, seperti pencarian mobil baru dari berbagai brand kendaraan dan layanan pengurusan surat kendaraan secara online yang menjamin urusan surat kendaraan konsumen di Jabodetabek agar dapat tuntas dengan mudah, aman, dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Aziz Rahardyan
Editor : Hafiyyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper