Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Musim Mudik Lebaran Tiba, Saatnya Berburu Mobil Bekas Murah

Jelang musim mudik Lebaran, bursa mobil bekas baik daring maupun luring senantiasa mengobral diskon dan promo.
Jelang musim mudik Lebaran, bursa mobil bekas baik daring maupun luring senantiasa mengobral diskon dan promo/Caroline.id
Jelang musim mudik Lebaran, bursa mobil bekas baik daring maupun luring senantiasa mengobral diskon dan promo/Caroline.id

Bisnis.com, JAKARTA-  Mobil jadi opsi masyarakat untuk melangsungkan mudik. Tak hanya mobil baru, mobil bekas pun ikut diburu konsumen.

Caroline.id, diler online to offline jual beli mobil bekas, kembali menggelar ‘Cuci Gudang Mobil Bekas Spesial Lebaran’, yang dirancang khusus untuk menyambut bulan suci Ramadan dan libur Lebaran tahun ini.

Setelah sukses dengan kegiatan pertamanya pada Desember 2023 yang diselenggarakan di 4 cabang, program Cuci Gudang Mobil Bekas ini akan diselenggarakan kembali pada 16-24 Maret 2024 di seluruh cabang Caroline.id yang berada di Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok dan Cimahi, Jawa Barat.

Program ini bertujuan untuk memberikan peluang kepada masyarakat untuk memperoleh mobil dengan mudah dan terjangkau, sesuai dengan kebutuhan mobilitas yang meningkat menjelang Idul Fitri, terutama saat mudik Lebaran.

Caroline.id menawarkan berbagai penawaran spesial, yaitu TDP Rp 10,000 dengan cicilan yang ringan, proses persetujuan kredit secara instan, hingga fitur  ‘Nego sampai Deal’, yang memberikan kesempatan kepada konsumen untuk melakukan negosiasi harga sebebasnya.

Bagi para pelanggan yang berminat menjual atau tukar tambah mobil, Caroline.id menawarkan proses yang sederhana dan cepat. Pelanggan dapat memeriksa mobil langsung di rumah atau di cabang Caroline.id terdekat.

Tim inspeksi profesional Caroline.id akan mengecek dan menilai harga mobil dalam waktu 30 menit. Setelah kesepakatan tercapai dan dokumen lengkap, dana akan segera ditransfer dalam hitungan jam.

"Kami menyadari bahwa mobilitas menjadi sangat vital menjelang perayaan Idulfitri dan mudik Lebaran. Karena itu, keandalan serta keamanan mobil menjadi faktor yang penting. Kami di Caroline.id berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap mobil yang kami tawarkan memiliki kualitas terbaik dan siap pakai untuk perjalanan jauh,” kata Jany Candra, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk, dikutip dari siaran pers, Rabu (6/3/2024).

Tentang standar kualitas mobil, Caroline.id selalu menawarkan yang terbaik dengan pemeriksaan yang ketat untuk setiap mobil yang dijual. Semua mobil Caroline.id juga dilindungi oleh Garansi 7G+, yang mencakup perlindungan terhadap 7 komponen utama selama 1 tahun.

Program Garansi 7G+ menunjukkan komitmen Caroline.id dalam memberikan keamanan, kepuasan, dan kepercayaan kepada pelanggan atas pembelian yang dilakukan. Tidak hanya itu, Caroline.id juga secara konsisten memperluas jaringan diler yang terletak di area strategis untuk memastikan layanan yang optimal dan mendekatkan diri kepada pelanggan.

Pada Februari 2024, Caroline.id membuka diler baru di Ciledug, Tangerang. Dan di akhir bulan Maret ini, Caroline.id juga akan membuka cabang baru di SouthCity, Tangerang Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper