Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Volta Tebar Promo Pembelian Motor Listrik di IIMS 2024

Volta menawarkan sejumlah promo untuk pembelian motor listrik di Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024.
Tampilan Motor Listrik Volta 401 - Volta Indonesia.
Tampilan Motor Listrik Volta 401 - Volta Indonesia.

Bisnis.com, JAKARTA – Entitas anak PT NFC Indonesia Tbk. (NFCX), Volta menawarkan sejumlah promo untuk pembelian motor listrik di Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024.

CEO Volta Group Okie Octavia Kurniawan mengatakan, khusus selama pameran, Volta juga menawarkan program Volta XXX (Xtra Battery, Xtra Cashback, Xtra Rewards). Untuk setiap pembelian unit sepeda motor listrik Volta 401 dan Volta Virgo, pengunjung dapat menerima baterai ekstra senilai Rp3 juta, cashback ekstra Rp500.000, dan keanggotaan gratis senilai R 480.000. 

“Selain itu, promo Double Battery Double Power menawarkan diskon untuk baterai lithium tambahan seharga Rp3,5 juta khusus untuk pembelian Volta Mandala,” jelas Okie melalui keterangan resmi, Selasa (20/2/2024).

Tak hanya itu, dalam pameran ini, Volta juga menghadirkan prototipe motor listrik Volta terbaru mereka, 'Volta Cyrus'.  Prototipe 'Volta Cyrus', ini memiliki fitur dan desain klasik yang memadukan estetika retro dengan inovasi modern, menciptakan pengalaman berkendara yang unik.

Rencananya, 'Volta Cyrus' akan diluncurkan dalam waktu dekat dengan desain memikat dan teknologi canggih

Didesain secara khusus untuk memenuhi kebutuhan generasi millennial, ‘Volta Cyrus’ mengusung desain yang segar dan dilengkapi dengan fitur-fitur terkini, seperti LCD Digital Speedometer, Keyless Ignition System, LED Lamp, dan USB Charging Port. Fitur USB Charging Port memungkinkan pengendara untuk mengisi daya ponsel mereka dengan mudah saat berada di perjalanan.

Motor ini juga dilengkapi dengan baterai 64V 21Ah LiFePO4 yang memiliki slot baterai ganda, memberikan kecepatan hingga 60 km/jam dan jarak tempuh maksimal sejauh 120 km.

Selain itu, motor ini mampu menahan beban hingga 190 kg. Fitur BLDC (Brushless Direct Current) yang dimiliki Volta Cyrus meliputi double hall sensors dan double seal yang tahan air di setiap sisi, menambah kehandalan dan daya tahan motor dalam berbagai kondisi lingkungan.

“Melalui partisipasi aktif dalam IIMS 2024, Volta membuka peluang bagi pengunjung dan pemerhati industri otomotif untuk merasakan secara langsung kemajuan teknologi yang ditawarkan oleh berbagai produk motor listrik,” katanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper