Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wuling Boyong Seluruh Produk Bersolek di GIIAS 2023

Penjualan Wuling Air EV menembus 1.444 sepanjang paruh pertama tahun ini.
Spesifikasi mobil Wuling Alvez/Wuling.id.
Spesifikasi mobil Wuling Alvez/Wuling.id.

Bisnis.com, JAKARTA — Wuling Indonesia berencana membawa seluruh produk kendaraan baik berbasis listrik maupun konvensional, termasuk versi anyar Wuling Air EV dan Alvez pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Brand and Marketing Director Wuling Indonesia Dian Asmahani mengatakan pihaknya akan memamerkan sebanyak 13 unit display yang terdiri dari kendaraan Internal Combustion Engine (ICE) dan kendaraan listrik atau electric vehicle (EV).

Dalam hal peluncuran produk baru, Dian mengatakan Wuling tengah fokus pada lini produk yang sudah terjual di seluruh Indonesia termasuk untuk Wuling Air EV dan Alvez.

“Kami membawa lengkap termasuk Wuling Air ev dan juga Alvez ke GIIAS 2023,” ujar Dian kepada Bisnis, Selasa (18/7/2023).

Penjualan Wuling Air EV menembus 1.444 per semester I/2023 yang terdiri dari Air EV Standard Range sebanyak 12 unit, dan Air EV Long Range sebanyak 1.432 unit. Sementara pada periode yang sama tahun lalu Wuling belum mencatatkan penjualan untuk produk Air EV.

Hal ini terjadi lantaran Wuling Air EV baru meluncur pada Agustus 2022 melalui ajang GIIAS 2022. Kini, Air EV Long Range dibanderol seharga Rp299,5 juta, sedangkan Air EV Standard Range seharga Rp243 juta.

Sementara untuk Alvez, Wuling mencatatkan penjualan hingga 2.752 unit sejak diluncurkan pada pameran IIMS 2023 pertengahan Februari 2023. Rinciannya, Alvez 1.5 SE terjual sebanyak 229 unit, Alvez 1.5 CE sebanyak 242 unit, dan Alvez 1.5 EX sebanyak 2.281 unit.

Mengenai harga, Alvez 1.5 SE dibanderol Rp209 juta, Alvez 1.5 CE seharga Rp255 juta, dan Alvez 1.5 EX dengan mahar Rp295 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper