Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hyundai Stargazer X Bakal Mejeng di GIIAS 2023, Sanggup Lawan XPander Cs?

Hyundai kembali meramaikan pertarungan segmen gemuk LMPV dan LSUV pada ajang GIIAS 2023 dengan memamerkan Stargazer X yang siap melawan Mitsubishi Xpander.
Tampilan Hyundai Stargazer Essentials/Bisnis- Nuhansa Mikrefin YP
Tampilan Hyundai Stargazer Essentials/Bisnis- Nuhansa Mikrefin YP

Bisnis.com, JAKARTA — PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akan merilis Hyundai Stargazer X pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 2023.

President Director Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan memperkenalkan Stargazer X sebagai salah satu unit mobil SUV terbaru dari Hyundai.

“Iya [peluncuran] saat GIIAS,” ujar Woojune Cha di kantor Hyundai Driving Experience, Senin (17/7/2023).

Lebih lanjut, dia mengatakan Hyundai sedang berupaya untuk menggenjot penjualan dengan meningkatkan pemahaman konsumen Indonesia terkait tipe yang tersedia untuk Stargazer.

“Jadi bersama dengan Stargazer X, dan beberapa pengenalan baru dari produk baru kami pada semester kedua saya harap penjualan kami akan lebih baik,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Head of Marketing Department Hyundai Motors Astrid Ariani Wijana mengatakan Stargazer X akan mulai diperkenalkan pada GIIAS 2023. Namun, dia masih enggan merincikan model dari unit baru tersebut.

“Tadi sudah dikasih bocorannya akan ada Stargazer X. Kemudian untuk modelnya menunggu lebih lanjut,” katanya.

Astrid menyebutkan Hyundai berupaya memberikan pengalaman bagi para konsumen pada GIIAS 2023. Menurutnya, GIIAS bukan sekadar ajang untuk berjualan, tetapi juga memberikan edukasi bagi para konsumen mengenai produk dari Hyundai.

Berdasarkan Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Stargazer X terdaftar dengan kode kelas 12 yang berarti masuk dalam jenis barang kendaraan.

Nomor permohonan dari Stargazer X adalah DID2023008853 dengan tanggal permohonan pada 1 Februari 2023. Sementara nomor pengumuman adalah BRM2310A dengan tanggal pengumuman 9 Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper