Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GJAW 2023, Wuling Bawa Amunisi Lengkap

Pada GJAW 2023 ini, Wuling menjembreng seluruh lini produk prinsipal asal China tersebut, termasuk SUV kompak Alvez.
Jajaran produk Wuling pada gelaran GJAW 2023/Wuling
Jajaran produk Wuling pada gelaran GJAW 2023/Wuling

Bisnis.com, JAKARTA- Wuling Motors (Wuling) kembali mengambil bagian dalam ajang Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang digelar hingga 19 Maret 2023. Kali ini, Wuling mengusung tema ‘Experience All At Once’ dengan menghadirkan lini produk lengkap.

Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors mengatakan pihaknya akan memanjakan calon konsumen dengan beragam layanan dan promo. Pada GJAW 2023 ini, Wuling menjembreng seluruh lini produk prinsipal asal China tersebut.

“Pada pameran GJAW tahun ini, kami menampilkan seluruh lini produk Wuling yang telah dipasarkan di Indonesia sejalan dengan tema ‘Experience All At Once’. Selain itu kami pun menyediakan unit test drive bagi para pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara,” ungkap Dian, dikutip pada Sabtu (11/3/2023).

Di booth C1 Cendrawasih Hall, Wuling menampilkan total sembilan unit display yang terdiri dari beragam segmen. Pada segmen SUV, terdapat Almaz Hybrid yang menonjolkan aspek performa dan efisiensi berkendara, serta Almaz RS dengan fitur berkendara yang untuk berbagai medan, dan Alvez selaku compact SUV Wuling teranyar.

Alvez menonjolkan perpaduan antara desain eksterior yang stylish, interior yang modern, serta inovasi teknologi berkendara di dalam satu produk SUV. Alvez merupakan compact SUV yang ditujukan kepada mereka yang berjiwa muda dan bergaya modern.

Kemudian, ada pula segmen MPV Wuling meliputi New Confero S dan New Cortez yang sesuai untuk bepergian dengan nyaman bersama keluarga. Selain itu, kendaraan listrik Wuling yang di Indonesia, Air ev, turut ditampilkan dengan tipe Long Range serta unit yang telah dikreasikan oleh Slaze.

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan pengalaman berkendara bersama lini produk inovatif dari Wuling, dapat mencoba langsung 4 unit test drive yang telah tersedia di area test drive. Lini produk tersebut meliputi Alvez, Air ev, dan Almaz Hybrid.

Tidak hanya itu, Wuling juga menaburkan berbagai promo seperti pembelian Air ev dengan hadiah voucher bodi kit senilai Rp2 juta. Kemudian, bagi pengunjung yang tertarik untuk memiliki Almaz Hybrid, Wuling juga menawarkan kemudahan dengan memberikan additional trade in sebesar Rp5 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper