Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MG Tebar Promo Menarik di Mal Gandaria City, Ada New MG HS

Morris Garage (MG) menggelar pameran mobil yang berlokasi di LG Floor Gandaria City mulai dari 30 Januari - 5 Februari 2023.
Jajaran mobil Morris Garage/Bisnis-Anshary Madya
Jajaran mobil Morris Garage/Bisnis-Anshary Madya

Bisnis.com, JAKARTA – Morris Garage (MG) menggelar pameran mobil yang berlokasi di LG Floor Gandaria City mulai dari 30 Januari - 5 Februari 2023, dengan menawarkan berbagai promo yang menarik untuk pembelian MG 5GT, New MG ZS dan produk terbaru yang baru diluncurkan pekan lalu, yaitu New MG HS.

Untuk masyarakat yang ingin memboyong ketiga mobil MG tersebut maka akan diberikan keuntungan mulai dari bunga nol persen, instalment 7 tahun, fast approval, dan DP yang ringan.

Sedangkan untuk membeli produk terbaru SUV MG New HS, customer akan memborong keuntungan lebih banyak seperti mendapatkan kaca film gratis merek V-kool dan juga voucher bensin.

Ketiga mobil yang ditampilkan itu juga memiliki garansi 4 tahun atau 50.000 kilometer dengan pembebasan biaya untuk maintenance, ada juga garansi 5 tahun tanpa batas kilometer.

EO Official MG Indonesia Akbar Jatnika mengatakan bahwa antusias masyarakat terhadap produk MG cukup baik selama beberapa kali pameran dilakukan. Menurutnya, hal tersebut dilihat dari kesan masyarakat yang melakukan tes drive di area parkir mall.

“Respon masyarakat cukup baik dilihat dari antusias customer untuk melakukan test drive dan kesan pesannya sangat bagus baik mengenai produk dan fitur yang ditawarkan MG,” ujarnya saat ditemui Bisnis, Rabu (2/1/2023).

Kemudian, lokasi pusat perbelanjaan yang dipilih MG untuk melakukan pameran produk mereka karena mall dinilai mempunyai traffic pengunjung yang ramai. Selain itu, MG sendiri mengincar segmen milenial dan menengah atas untuk pasar mereka.

Akbar juga menyampaikan pada Januari 2023, MG sudah menjalankan Automotive Exhibition beberapa kali dengan total pemesanan kurang lebih 30 SPK pada Januari 2023.

“Pameran ini sudah jalan mall to mall di Jakarta, seperti di PIM, Gandaria City, Kelapa Gading, Summarecon Bekasi, dan di Kokas, SPK kurang lebih sudah ada 30-an SPK ya,” ungkapnya.

Sejauh ini, kata Akbar, MG 5 GT merupakan mobil yang paling banyak diminati, karena dari desain mewah, elegan dan fitur yang canggih yang tersemat pada mobil ini.

Tak mau kalah, mobil baru MG New HS tak lepas dari sorotan publik dengan beberapa peningkatan dari teknologi dan fiturnya, membuat MG New HS mendapat respon yang baik dari pengunjung mall.

“New HS mendapatkan respon sangat bagus, dengan gen pertama saja sudah ramai peminatnya, dan produk terbaru yang ditambah teknologi dan kecanggihannya maka antusias masyarakat pada mobil ini sangat bagus,” tandasnya.

Berikut harga mobil Morris Garage di Indonesia :


New MG HS
HS Activate : Rp. 455,800,000
HS Ignite : Rp. 499.800.000
HS Magnify i-SMART : Rp. 545.800.000

New MG ZS
ZS Activate :Rp. 304.800.000 *
ZS Ignite : Rp. 324.800.000 *
ZS Magnify : Rp. 344.800.000 *

MG 5 GT
5 GT Activate : Rp 339.900.000 *
5 GT Ignite : Rp. 369.900.000 *
5 GT Magnify :Rp 399.900.000 *

Catatan : * T&C apply, Harga OTR Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper