Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Morris Garage Gempur Pasar SUV, Luncurkan New MG HS Dibanderol Rp455,8 Juta

New MG HS memiliki beragam pembaruan dari berbagai sisi, mulai dari desain eksterior, interior, hingga fitur-fiturnya dibanding versi sebelumnya.
Anshary Madya Sukma
Anshary Madya Sukma - Bisnis.com 25 Januari 2023  |  20:20 WIB
Morris Garage Gempur Pasar SUV, Luncurkan New MG HS Dibanderol Rp455,8 Juta
Tampilan New MG HS - MG
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Morris Garage atau MG baru saja meluncurkan produk SUV teranyar, yaitu New MG HS yang dibanderol mulai dari Rp455,8 juta.

New MG HS memiliki beragam pembaruan dari berbagai sisi, mulai dari desain eksterior, interior, hingga fitur-fiturnya dibanding versi sebelumnya.

Terbaru, keunggulan dari mobil ini adalah i-SMART, yang menghubungkan pengemudi dengan kendaraannya melalui ponsel pintar penggunanya.

Teknologi ini akan memantau kondisi mobil, memberi info kondisi cuaca secara real time maupun info tempat-tempat yang menarik buat dikunjungi, serta menyimpannya di layar Infotainment System.

Artificial Intelligence (AI) di balik i-SMART bekerja melalui perintah suara, layar sentuh, dan aplikasi MG i-SMART pada smartphone.

Salah satu bentuk kecanggihan teknologi i-SMART adalah melalui Smart Command, dimana pengendara bisa melakukan panggilan telepon atau membuka Electric I-MAX Panoramic Sunroof melalui perintah suara.

“Mengawali 2023, kini MG kembali hadir dengan SUV unggulan kami, dengan tampilan yang sepenuhnya baru, mulai dari eksterior, interior, performa mesin, hingga kecanggihan dan konektivitas mumpuni yang melekat pada SUV New MG HS ini,” ungkap Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin di Jakarta, Rabu (25/1/2023).

Seluruh pembaruan yang ditanamkan pada New MG HS ini merupakan wujud optimisme MG untuk dapat memukau seluruh penggemarnya di Indonesia, agar tetap setia pada misi besarnya, yaitu Redefined Expectation.

Dari sisi mesin, New MG HS dilengkapi dengan teknologi power distribution yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih responsif, yang ditambah dengan mesin turbo yang menghasilkan tenaga 162 PS pada putaran mesin 5600 RPM.

Mobil ini juga sudah mendukung kombinasi 5 Driving Mode yakni, Eco, Normal, Sport, dan Super Sport + Custom yang dapat disesuaikan dengan karakter berkendara penggunanya.

Untuk keamanan mobil, MG sudah melengkapi mobil ini dengan suspensi tuning euro yang ditambah dengan sistem peelindungan yang sudah memiliki standar mobil Eropa.

New MG HS diklaim memiliki 25 fitur keselamatan yang bekerja sama untuk memberi keamanan secara maksimal. Adapun, SUV ini juga sudah dilengkapi dengan fitur 6 airbag sebagai front dual airbag, side airbag, dan curtain airbag.

Sebagai informasi, MG menawarkan mobil ini dalam tiga jenis, yaitu varian Activate, Ignite dan Magnify i-Smart sebagai varian teratas. Rinciannya, Activate dibanderol Rp455,8 juta, Ignite Rp499,8 juta dan Magnify Rp545,8 juta, semua varian ini sudah bisa dipesan mulai hari ini.

"Dengan pengawasan distribusi yang ketat dan merata maka MG telah memastikan ketersediaan unit di setiap outlet kami, sehingga calon pelanggan bisa segera melakukan uji kemudi bahkan membeli unit tanpa harus menunggu terlebih dahulu,” tutup Arief.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Morris Garage suv Model SUV mobil penjualan mobil Mobil Baru
Editor : Kahfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top