Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Morris Garage Bersiap Perkenalkan Model Baru ke Indonesia

Salah satu model yang paling dekat untuk diluncurkan adalah MG ZS.
Tampilan Maxus G50./autoindustriya.com
Tampilan Maxus G50./autoindustriya.com

Bisnis.com, JAKARTA — Mungkin nama Maxus masih awam di Indonesia. Namun di China, Maxus ini masih satu grup dengan Morris Garage atau MG Motor di bawah SAIC yang juga membawahi Wuling.

Model yang diluncurkan Maxus biasanya juga menjadi line up dari MG Motor, serupa dengan hubungan Baojun dan Wuling.

Dalam peluncuran dealer MG Motor yang sudah mengadopsi teknologi digital, Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, mengatakan bahwa perusahaan akan membawa model-model terbaru dari MG ke Indonesia.

Salah satu model yang paling dekat adalah MG ZS meski tidak menyebut secara mendetail kapan peluncurannya. Tidak hanya itu, dia juga menjanjikan model-model keren masuk di Indonesia.

"Nanti di GIIAS 2020 kami akan memberikan kejutan," ucapnya.

Di India, MG dipastikan akan membawa MG Gloster yang memiliki kesamaan model dengan Maxus G10.

Mobil ini merupakan SUV dengan ukuran bongsor lebih besar dari Fortuner maupun Land Cruiser. Tak hanya SUV, MG atau Maxus ini memiliki model MPV dengan bodi bongsor yaitu G50. Model ini dikabarkan siap masuk ke Filipina dalam waktu dekat.

G50 ditargetkan untuk menyasar keluarga muda yang butuh kemewahan dan para profesional yang butuh kenyamanan yang sempurna di kabin. G50 menampilkan desain eksterior yang ramping bersama dengan interior yang nyaman. Warna-warna yang digunakan mencerminkan jiwa muda seperti Roland Purple.

Pada interiornya, G50 dapat menampung tujuh atau delapan orang dan memiliki sistem infotainmen layar sentuh bersama dengan panel instrumen semidigital. Interior G50 juga menyajikan pelapis kulit, sunroof panorama, kamera 360 derajat, dan kaca privasi tersedia untuk G50 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Zufrizal
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper