Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Resmi Diluncurkan Hari Ini, Wuling Formo Max Dibanderol Rp162 Juta

Kehadiran Formo Max melengkapi amunisi Wuling Motor di Indonesia. Prinsipal asal China itupun membidik segmen kendaraan komersial.
Peluncuran Wuling Formo Max, Selasa (17/1/2023)/Bisnis-Anshary Madya
Peluncuran Wuling Formo Max, Selasa (17/1/2023)/Bisnis-Anshary Madya

Bisnis.com, JAKARTA – Wuling Motors resmi meluncurkan kendaraan komersial pikap Formo Max hari ini, Selasa (17/1/2023) di Jakarta dengan harga mulai dari Rp162 juta.

Vice President Wuling Motors Arif Pramadana menjelaskan pada awal tahun ini pihaknya melihat sektor usaha dan perekonomian Indonesia mulai semakin pulih. Momentum tersebut dimanfaatkan oleh Wuling dengan menghadirkan kendaraan komersial untuk melengkapi jajaran modelnya di Tanah Air.

"Dilengkapi dengan area kargo yang luas dengan fitur keselamatan dan performa mesin bertenaga, Formo Max dapat mendukung kemudahan berkendara untuk mendorong produktivitas usaha harian [pelaku usaha Indonesia]," ungkap Arif dalam peluncuran Formo Max di Jakarta, Selasa (17/1/2023).

Kemudian, Product Planning Wuling Danang Wiratmoko menjelaskan Formo Max hadir dengan dua varian yaitu Standard dan Formo Max AC. Kedua varian ini sama-sama memiliki kargo yang luas, mesin bertenaga dan disematkannya electric power steering untuk kenyamanan pengendara pikap tersebut.

“Adapun perbedaannya ada pada fitur pendukung untuk kenyamanan berkendara. Hadir dalam dua varian ini ditujukan agar pelaku usaha dapat memilih varian Formo Max sesuai kebutuhannya,” terang Danang.

Secara terperinci, Formo Max memiliki dimensi panjang 5.135 mm, lebar 1.725 mm, tinggi 1.740 mm dengan wheelbase 3.160 mm.
Kendaraan pikap ini diklaim memiliki keunggulan pada ukuran kargo yang lebih luas dikelasnya dengan dimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm plus bukaan bak 3 sisi untuk akses keluar masuk muatan yang praktis.

Dari segi mesin, dapur pacu teranyar ini didukung mesin 4 silinder 1.500cc yang bertenaga menyajikan tenaga 98 hp dan torsi 140 Nm serta didukung transmisi manual 5-percepatan.

Wuling pun mendukung Formo Max dengan layanan purna jual di 150 dealer seluruh Indonesia. Adapun, garansi yang diberikan terdiri dari garansi umum, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 3 tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sebagai informasi, Formo Max diluncurkan dengan harga Rp162 juta untuk Formo Max Standard dan Rp170 Formo Max AC dengan varian warna hitam, putih, dan silver.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper