Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tantang Suzuki dan Daihatsu, Wuling Jualan Formo Max Garap Segmen Pikap

Wuling mengawali awal 2023 dengan meluncurkan pikap terbarunya, yaitu Formo Max yang dibekali dengan mesin 1.500cc.
Tampilan Wuling Formo Max - Wuling Motors
Tampilan Wuling Formo Max - Wuling Motors

Bisnis.com, JAKARTA - Wuling Motors mulai berekspansi ke segmen komersial dengan membuka pesanan pikap anyar Formo Max.

Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan Formo Max ini ditujukan untuk mendukung berbagai bisnis dalam mendukung mobilitas pelaku usaha di Indonesia.

“Di awal tahun ini, kami mengambil langkah untuk mendukung dunia usaha dengan memperkenalkan Formo Max, mobil pikap terbaru yang mampu mengangkut banyak muatan dengan area kargo yang luas," tutur Dian dalam keterangan resmi, Kamis (5/1/2022).

Dapur pacu pikap milik Wuling ini dibekali dengan mesin 1.500cc yang bertenaga dengan transmisi manual 5 speed.

Wuling mengklaim kendaraan komersialnya ini memiliki keunggulan dari aspek ukuran kargonya yang lebih luas berdimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm ditambah bukaan bak 3 sisi sehingga mempermudah akses keluar masuk barang bawaan.

Alhasil, para pelaku usaha pun dapat mengangkut banyak muatan dalam sekali perjalanan sekaligus dengan menggunakan Formo Max.

Disamping itu, Formo Max juga dilengkapi dengan fitur mulai dari sistem pengereman ABS & EBD, sabuk pengaman hingga alarm anti pencurian.

Adapun, supir dan penumpang di bagian depan akan dimanjakan dengan Electric Power Steering (EPS), AC, pengaturan kursi, power window, hingga head unit.

Sebagai informasi, harga Wuling Formo Max dibanderol mulai dari Rp163 juta hingga Rp172 juta dengan pilihan dua varian Formo Max AC dan Formo Max Standard dengan peluncuran yang ditanggalkan pada pertengahan  Januari tahun ini.

“Kami membuka keran pemesanan [pre-book] bagi konsumen untuk memesan Formo Max lebih awal. Estimasi harga Rp163.000.000 - Rp172.000.000 untuk wilayah DKI Jakarta," terang Dian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper