Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Sasar Anak Muda, Tak Lama Lagi Chery Luncurkan Omoda 5

Chery Sales Indonesia (CSI) tak lama lagi akan meluncurkan SUV crossover Omoda 5 dengan menyasar generasi muda.
Anshary Madya Sukma
Anshary Madya Sukma - Bisnis.com 14 Januari 2023  |  19:19 WIB
Sasar Anak Muda, Tak Lama Lagi Chery Luncurkan Omoda 5
Tampilan Cherry Omoda 5 / Cherry
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah mengenalkan mobil SUV Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro tahun lalu, Chery Sales Indonesia (CSI) tak lama lagi akan meluncurkan SUV crossover Omoda 5.

Executive Vice President PT CSI Zhang Wei mengatakan model teranyarnya ini memiliki potensi yang besar di pasar Indonesia dengan menyasar generasi mudah Tanah Air.

“Melalui riset dan mempelajari penerimaan yang luar biasa di pasar internasional, Chery melihat potensi besar OMODA 5 di pasar Indonesia. Para anak muda urban yang tumbuh di era globalisasi dengan perkembangan teknologi pesat, akan melihat OMODA 5 sebagai kendaraan yang mampu merepresentasikan karakter mereka. Untuk itu, dalam waktu dekan OMODA 5 akan segera masuk ke Indonesia,” jelas Zhang Wei dikutip keterangan resmi (14/1/2023).

Chery Indonesia mengklaim SUV nya ini akan menjadi terobosan yang dapat memberikan pembeda untuk pasar otomotif Indonesia, khususnya segmen crossover SUV.

“Bagi konsumen yang aktif, dan ingin merepresentasikan identitasnya melalui kendaraan ini, Chery OMODA 5 dapat menjadi pilihan tepat,” tambahnya.

Kemudian, Chery Omoda 5 dikatakan sebagai representatif Chery di pasar high-end global, yang berfokus untuk memberikan kenyamanan berkendara melalui teknologi mutakhir masa kini.

Zhang menambahkan, kehadiran Chery OMODA 5 dapat melengkapi pilihan konsumen Indonesia untuk dapat memiliki produk premium yang ditawarkan Chery. Khususnya bagi mereka yang menginginkan sebuah kendaraan sebagai penunjang aktifitas dan gaya hidup.

Dapur pacu Chery Omoda 5 hadir dalam dua pilihan powertrain. Pertama dengan disematkannya mesin 1.500 cc TCI, mesin itu diklaim mampu mengeluarkan tenaga 155 hp dan torsi puncak 230 Nm. Sedangkan, varian kedua dilengkapi dengan mesin bensin empat silinder Kunpeng 1.6T yang mampu mengeluarkan tenaga maksimum 145kW pada torsi puncak 290Nm.

Di china, Omoda 5 dibanderol dengan harga pada kisaran US$13.800 hingga US$18.800 atau jumlah tersebut setara dengan Rp208,5 juta – Rp284 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Chery Automobile Co. Ltd. PT Chery Motor Indonesia Chery Tiggo 4 mobil Mobil Baru
Editor : Kahfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top