Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Resmi akan Meluncurkan Z-RV pada April 2023

Honda Global telah mengumumkan rencana penjualan untuk model Honda ZR-V mulai bulan April 2023 mendatang di Jepang
Tampilan Honda Z-RV/Honda
Tampilan Honda Z-RV/Honda

Bisnis.com, JAKARTA - Honda Motor Co., Ltd. telah mengumumkan rencana penjualan untuk model Honda ZR-V mulai bulan April 2023 mendatang di Jepang, Senin (21/11/2022).

Honda ZR-V mempunyai konsep “unleash your potential”. Artinya, model ini dikembangkan sebagai model untuk mengangkat semangat dari penggunanya dimana masing-masing individu mempunyai sisi karakter yang sangat kuat.

Mobil ini mempunyai desain yang elegan dengan performa yang dinamis, yang dapat memberikan pengalaman berkendaran dengan nyaman menggunakan model baru SUV ini.

Dari segi eksterior, Honda ZR-V mengadopsi desain eksterior yang scocok untuk digunakan dalam jalanan kota. Tampilan fascia nya terlihat kuat serta tajam, dengan bagian samping membuat SUV ini terlihat aerodinamis hingga ke sisi bagian belakang mobil.

Sementara itu, desain interiornya menghadirkan tingkat presisi yang tinggi mulai dari instrumen panel, high deck center console dan juga sekaligus menghadirkan ruang kabin serta ruang kargo yang nyaman dan juga lega.

Adapun Posisi duduk pengemudi dan penumpang dibuat senyaman mungkin sehingga memungkinkan untuk mendapat visibilitas yang sangat baik ketika berkendara layaknya mengendarai sebuah mobil sedan.

Selain itu, Honda ZR-V juga dilengkapi dengan 12 buah speaker dari BOSE Premium Sound System sehingga semakin menambah keseruan ketika berkendara.

Dari segi mesin, Honda ZR-V mempunyai dua pilihan varian mesin bensin berkapasitas 1.5 liter turbo dengan transmisi CVT, serta pilihan mesin hybrid yaitu Sports e: HEV berkapasitas 2.0 liter direct injection segaris serta two-motor hybrid system.

Honda ZR-V juga menghadirkan fitur real-time AWD yang dapat digunakan di berbagai kondisi jalan seperti bersalju. Untuk mobil ini, Honda memberikan empat mode berkendara yaitu Normal, ECON, Sport dan Snow.

Sebagai informasi, Honda ZR-V memiliki dua tipe, yakni Hybrid dan bensin. Untuk tipe Hybrid, ZR-V memilki dua varian e:HEV X FF yang dibanderol 3,3 juta yen atau setara Rp366 juta. Kemudian, varian hybrid kedua e: HEV Z (4WD) 4,12 juta yen atau setara Rp457 juta.

Terakhir, tipe bensin Honda Z-RV dibanderol lebih murah dari Hybrid dengan harga 2,95 juta yen atau setara Rp327 juta.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper