Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Perkenalkan Mobil Pilot Generasi Terbaru, Dijual 2023

Honda Pilot terbarumenghadirkan varian Trail Sport yang merupakan SUV Honda terjangkau untuk digunakan off road maupun berkendara sehari-hari.
Penampakan Honda Pilot Generasi Keenam - Honda
Penampakan Honda Pilot Generasi Keenam - Honda

Bisnis.com, JAKARTA - Generasi keempat dari Honda Pilot resmi diperkenalkan oleh American Honda Motor Co., Inc. dan akan dijual pada awal 2023. Honda Pilot terbaru ini mengusung konsep SUV dengan dimensi dan tenaga terbesar di antara semua lini SUV Honda.

Vice President of Auto Sales American Honda Motor Co., Inc. Mamadou Diallo mengatakan, Honda Pilot ini didesain lebih mengedepankan style, kabin yang lebih luas dan mempunyai kelebihan untuk bermanuver di trek off-road maupun jalan biasa.

"Pada generasi keempat Honda Pilot kali ini kami menghadirkan varian Trail Sport yang merupakan SUV Honda terjangkau untuk digunakan off road maupun berkendara sehari-hari," ujar Mamadou dalam keterangan resmi, Rabu (9/11/2022).

Varian ini dilengkapi dengan raised off-road tuned suspension, all-terrain tires, steel skid plates serta expanded all-wheel drive system yang dapat disesuaikan dengan kondisi berkendara mulai dari normal, trail, bersalju, pasir dan sebagainya.

Dari segi performa, All New Honda Pilot menggunakan torque vectoring i-VTM4 all-wheel drive system yang dipadu dengan mesin enam silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 285 tenaga kuda.

All New Honda Pilot dilengkapi dengan new front body stabilizing seats yang dapat membantu pengemudi serta penumpang depan tidak merasa lelah ketika mengemudi jarak jauh. Sementara itu, bangku baris kedua dapat dipindahkan dengan mudah sehingga dapat menghadirkan ruang kargo yang luas, dan baris ketiga ruang kabinnya dibuat lebih lega untuk meningkatkan kenyamanan. 

Sebagai informasi, fitur keselamatan Honda Pilot terbaru ini dilengkapi dengan berbagai fitur serta teknologi terdepan di kelasnya seperti Honda SENSING yang dilengkapi dengan new wide-view camera and radar, Hill Descent Control, 8 Airbags dan TrailWatch camera system.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor : Farid Firdaus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper