Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Baru Meluncur, Honda W-RV Kantongi Pesanan 500 Unit

Dalam peluncurannya Rabu (2/11/2022), HPM menyebutkan Honda W-RV akan diproduksi sebanyak 1.700 unit hingga akhir tahun ini.
Peluncuran Honda W-RV di Jakarta - Bisnis/Anshary Madya Sukma
Peluncuran Honda W-RV di Jakarta - Bisnis/Anshary Madya Sukma

Bisnis.com, JAKARTA – Sepekan diluncurkan, small SUV terbaru milik Honda yaitu W-RV telah mengantongi pemesanan hingga 500 unit dari total 1.700 unit mobil yang akan diproduksi hingga akhir tahun ini.

Sales Marketing & Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy mengungkapkan terhitung sampai Minggu (6/11/2022), W-RV sudah mendapatkan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 500 unit.

“Total SPK sampai Minggu kemarin tanggal 6 November, sudah sekitar 500 unit. Antusiasme konsumen juga sangat tinggi untuk melakukan test drive di Senayan Park,” ujar Billy saat dihubungi Bisnis beberapa waktu yang lalu.

Lebih lanjut, Billy menambahkan untuk kontribusi terbesar berdasarkan tipenya, tipe RS W-RV dengan Honda Sensing menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia dengan kontribusi 57 persen, yang kedua diikuti oleh tipe RS 41 persen dan terakhir tipe E hanya dua persen.

“Untuk kontribusi berdasarkan tipe, Honda W-RV RS HS 57 persen, RS 41 persen dan E 2 persen,” ungkap Billy.

Honda WR-V E CVT hadir dengan velg berukuran 16 inchi, lampu halogen, LED Fog Light, Rear Combi Lights with LED Light Bars, Power Retractable Door Mirror, Heat Rejecting Green Tinted Glass, serta disematkan juga fitur keselamatan dari HPM seperti Vehicle Stability Assist (VSA), 4 Airbags (Dual Front SRS & Side), Hill Start Assist, Emergency Stop Signal, Brake Override System dan beberapa fitur keamanan lainnya.

Sistem suspensinya menggunakan MacPherson Strut untuk bagian depan dan H-Shape Torsion Beam dibagian belakang serta sistem kemudi Tilt Steering Wheel, serta dilengkapi dengan 7 inch Capacitive Touchscreen Display Audio, dan beberapa fitur canggih lainnya.

Honda WR-V tipe E hadir dengan berbagai pilihan warna mulai dari Crystal Black Pearl, Meteoroid Gray Metallic, dan Taffeta White.

Kemudian, Honda WR-V RS CVT hadir dengan semua fitur Honda WR-V Tipe E dengan penambahan Full LED Headlight Daytime Running Light, LED Sequential Turning Signal, Sporty Roof Garnish, serta Stylish RS Aerokit dan tambahan  Remote Engine Start, Auto A/C, 6 Speakers, Rear Seat Reminder dan Walk Away Auto Lock.

Honda WR-V RS CVT hadir dengan berbagai pilihan warna mulai dari warna baru yaitu Stellar Diamond Pearl, Crystal Black Pearl, Meteoroid Gray Metallic dan Ignite Red Metallic.

Terakhir, merupakan varian tertinggi dari Honda WR-V adalah Honda WR-V RS CVT dengan Honda Sensing hadir dengan Auto Headlight dan seluruh fitur di Honda WR-V yang dilengkapi 6 Airbags, dan beragam keunggulan dari teknologi canggih Honda Sensing .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper