Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Baru Meluncur, Honda W-RV Kantongi Pesanan 500 Unit

Dalam peluncurannya Rabu (2/11/2022), HPM menyebutkan Honda W-RV akan diproduksi sebanyak 1.700 unit hingga akhir tahun ini.
Anshary Madya Sukma
Anshary Madya Sukma - Bisnis.com 09 November 2022  |  15:51 WIB
Baru Meluncur, Honda W-RV Kantongi Pesanan 500 Unit
Peluncuran Honda W-RV di Jakarta - Bisnis - Anshary Madya Sukma
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Sepekan diluncurkan, small SUV terbaru milik Honda yaitu W-RV telah mengantongi pemesanan hingga 500 unit dari total 1.700 unit mobil yang akan diproduksi hingga akhir tahun ini.

Sales Marketing & Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy mengungkapkan terhitung sampai Minggu (6/11/2022), W-RV sudah mendapatkan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 500 unit.

“Total SPK sampai Minggu kemarin tanggal 6 November, sudah sekitar 500 unit. Antusiasme konsumen juga sangat tinggi untuk melakukan test drive di Senayan Park,” ujar Billy saat dihubungi Bisnis beberapa waktu yang lalu.

Lebih lanjut, Billy menambahkan untuk kontribusi terbesar berdasarkan tipenya, tipe RS W-RV dengan Honda Sensing menjadi primadona untuk masyarakat Indonesia dengan kontribusi 57 persen, yang kedua diikuti oleh tipe RS 41 persen dan terakhir tipe E hanya dua persen.

“Untuk kontribusi berdasarkan tipe, Honda W-RV RS HS 57 persen, RS 41 persen dan E 2 persen,” ungkap Billy.

Honda WR-V E CVT hadir dengan velg berukuran 16 inchi, lampu halogen, LED Fog Light, Rear Combi Lights with LED Light Bars, Power Retractable Door Mirror, Heat Rejecting Green Tinted Glass, serta disematkan juga fitur keselamatan dari HPM seperti Vehicle Stability Assist (VSA), 4 Airbags (Dual Front SRS & Side), Hill Start Assist, Emergency Stop Signal, Brake Override System dan beberapa fitur keamanan lainnya.

Sistem suspensinya menggunakan MacPherson Strut untuk bagian depan dan H-Shape Torsion Beam dibagian belakang serta sistem kemudi Tilt Steering Wheel, serta dilengkapi dengan 7 inch Capacitive Touchscreen Display Audio, dan beberapa fitur canggih lainnya.

Honda WR-V tipe E hadir dengan berbagai pilihan warna mulai dari Crystal Black Pearl, Meteoroid Gray Metallic, dan Taffeta White.

Kemudian, Honda WR-V RS CVT hadir dengan semua fitur Honda WR-V Tipe E dengan penambahan Full LED Headlight Daytime Running Light, LED Sequential Turning Signal, Sporty Roof Garnish, serta Stylish RS Aerokit dan tambahan  Remote Engine Start, Auto A/C, 6 Speakers, Rear Seat Reminder dan Walk Away Auto Lock.

Honda WR-V RS CVT hadir dengan berbagai pilihan warna mulai dari warna baru yaitu Stellar Diamond Pearl, Crystal Black Pearl, Meteoroid Gray Metallic dan Ignite Red Metallic.

Terakhir, merupakan varian tertinggi dari Honda WR-V adalah Honda WR-V RS CVT dengan Honda Sensing hadir dengan Auto Headlight dan seluruh fitur di Honda WR-V yang dilengkapi 6 Airbags, dan beragam keunggulan dari teknologi canggih Honda Sensing .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda honda prospect motor PT Honda Prospect Motor Mobil Honda Honda WR-V
Editor : Kahfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top