Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MMKSI Kembali Hadirkan Life's Adventure Park, Dukung Petualangan Hidup Konsumen dengan Kendaraan Mitsubishi Motors 

Life’s Adventure Park ini akan diadakan di Area Premium Parkir Lobby Timur Gandaria City, Jakarta Selatan pada tanggal 12-13 November mendatang.
Life's Adventure Park diselenggarakan MMKSI bagi para konsumen setia Mitsubishi/MMKSI
Life's Adventure Park diselenggarakan MMKSI bagi para konsumen setia Mitsubishi/MMKSI

Bisnis.com, JAKARTA - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menghadirkan Life's Adventure Park pada acara seremoni penyerahan (handover ceremony) 50 unit pertama New Xpander Cross ke pemilik barunya. Sebelumnya, tema 'Life’s Adventure' sempat dihadirkan dalam konsep booth pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di Jakarta, Surabaya, dan Medan pada Agustus lalu.

Life’s Adventure Park ini akan diadakan di Area Premium Parkir Lobby Timur Gandaria City, Jakarta Selatan pada tanggal 12-13 November mendatang. Selama dua hari tersebut, arena Life’s Adventure Park akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 21:00 WIB. 

Pengunjung dapat menikmati berbagai keseruan di Life's Adventure Park, mulai dari games menarik pada setiap zona, aktivitas melalui media sosial, serta pengunjung dapat merasakan pengalaman test drive berbagai unit mobil terbaru dari Mitsubishi Motors.

Menariknya, tidak hanya beragam games yang disajikan, Life's Adventure Park dari Mitsubishi juga menghadirkan berbagai penampilan dari para musisi papan atas di Tanah Air, seperti Ari Lasso, RAN, serta Ringgo Agus Rahman. Selain itu, brand ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, Rifat Sungkar juga turut meramaikan acara ini. 

Sebagai informasi, ada tiga zona yang tersebar di Life's Adventure Park yang menyajikan pengalaman unik dan berkesan di setiap zonanya. Pada zona pertama yakni Daily Life’s Adventure Zone, zona ini menampilkan dua model MPV Crossover andalan MMKSI yakni New Xpander dan New Xpander Cross.

Zona kedua yaitu Tomorrow Life’s Adventure Zone, di zona ini pengunjung dapat menikmati layanan purna jual (after sales service) serta layanan digitalisasi yang memudahkan konsumen dengan aplikasi My Mitsubishi Motors ID. Pada zona ini, para pengunjung juga dapat merasakan pengalaman seru melalui Virtual Reality (VR) dan layar LED. Tak ketinggalan, zona ini juga menampilkan Outlander PHEV sebagai simbol kendaraan ramah lingkungan.

Di zona selanjutnya yaitu Wonderful Life’s Adventure Zone yang menghadirkan beragam unit mobil gagah besutan Mitsubishi seperti New Pajero Sport, Triton Rally Car, dan Xpander AP4. Zona ini juga akan menampilkan sejarah lebih dari 50 tahun kiprah Mitsubishi Motors di Indonesia serta para pengunjung dapat menikmati sensasi menjadi pembalap Rally melalui game Rally Simulator.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi Mitsubishi Life's Adventure Park, dapat mengakses informasi melalui website resmi mitsubishi-motors.co.id atau melalui media sosial akun Instagram resmi @mitsubishimotorsid, jangan sampai ketinggalan ya!

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rizqi Rajendra
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper