Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SUV Compact Mitsubishi Segera Meluncur 2023

Mitsubishi XFC Concept menjadi tipe SUV compact pertama yang akan dirilis oleh Mitsubishi Motors tahun depan.
Dealer Mitsubishi Motor DIPO Medan. /MMKSI
Dealer Mitsubishi Motor DIPO Medan. /MMKSI

Bisnis.com, JAKARTA – Mitsubishi Motors secara resmi telah mengumumkan akan merilis tipe SUV compact pertamanya pada 2023 mendatang.

Presiden dan CEO Mitsubishi Motors Takao Kato mengatakan bahwa jenis tipe terbarunya itu akan dinamakan Mitsubishi XFC Concept yang segera diluncurkan di pasar ASEAN.

“Kami akan meluncurkan compact SUV baru secara berurutan di pasar ASEAN termasuk Vietnam pada tahun fiskal 2023,” kata Takao dalam keterangan resmi, Rabu (19/10/2022).

Mitsubishi XFC Concept merupakan compact SUV terbaru yang menyuguhkan desain SUV yang kuat, dengan kenyamanan yang diakomodasi oleh ruang interior terdepan dikelasnya.

XFC Concept ini diklaim akan mampu memberikan pengalaman mengemudi yang nyaman. Bahkan, di permukaan jalan yang kasar atau saat mobil menghadapi medan banjir maupun hujan lebat.

Menanggapi rencana Mitsubishi XFC Concept, President director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKYSI) Naoya Nakamura menyebutkan bahwa Indonesia akan menjadi negara selanjutnya yang mendapatkan konsep dari SUV Compact Mitsubishi Motors setelah Vietnam.

“Terkait dengan World Premiere Mobil Konsep Compact SUV Mitsubishi Motors yang diperkenalkan di Vietnam, kami ingin berbagi informasi menyenangkan bahwa Indonesia akan menjadi negara berikutnya yang akan menampilkan mobil konsep ini di awal tahun 2023,” ungkap Naoya.

Naoya optimistis konsep yang dibawa Mitsubishi ini akan memiliki daya tarik dan menjadi model yang kompetitif di Indonesia pada 2023 mendatang.

Terakhir, Mitsubishi juga akan terus berinovasi dengan menambah varian elektrifikasi ke dalam formasi penjualan tahun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper