Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Volta Tawarkan Jasa Sewa Sepeda Motor Listrik, Harga Mulai Rp40.000

Sewa motor listrik (Semolis) merupakan layanan inovasi dari Volta. Harga sewanya mulai Rp40.000, lho!
Anshary Madya Sukma
Anshary Madya Sukma - Bisnis.com 30 September 2022  |  20:49 WIB
Volta Tawarkan Jasa Sewa Sepeda Motor Listrik, Harga Mulai Rp40.000
Sepeda Motor Listrik Volta Indonesia - Volta Indonesia
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - PT Volta Indonesia Semesta, anak perusahaan PT NFC Indonesia Tbk (NFCX), menawarkan program sewa motor listrik (Semolis) dengan harga sewa mulai dari Rp40.000 per hari. 

Sekretaris Direktur PT Volta Indonesia Semesta Kiki Yusnia menjelaskan Semolis ini sebagai kesempatan bagi masyarakat yang hendak mencoba motor listrik dengan biaya yang terjangkau.

"Jadi Volta itu memberikan kesempatan untuk masyarakat yang ingin mencoba motor listrik dengan membayar Rp40.000 saja per hari," ujar Kiki dalam acara IEMS 2022 di Jakarta Convention Center pada Jumat (30/9/2022). 

Kiki memaparkan untuk penyewaan motor listrik di Volta ini sangatlah mudah. Pasalnya, unit semolis berteknologi Internet of Things (IoT) yang terintegrasi dengan aplikasi.

Artinya pengguna hanya cukup mendaftar lewat aplikasi 'Semolis' di Google Play Store. Setelah itu, pengguna hanya tinggal memilih titik penyewaan yang tersedia dalam aplikasi di area terdekat.

Semolis juga merupakan inovasi transportasi yang ramah lingkungan, hemat dan efisien untuk masyarakat.

"Konsumen juga tidak perlu memikirkan biaya perawatan atau pajak tahunan serta pengguna juga bebas memilih motor jenis apa yang ingin digunakan," jelasnya. 

Selain itu, Kiki juga menjelaskan bahwa ketika saat penyewaan motor listrik terdapat lecet atau kecelakaan kecil, pihaknya tidak akan meminta ganti rugi. Namun, jika kerusakannya cukup besar maka hal tersebut dapat dibicarakan langsung dengan pihaknya.

Sebagai informasi, Volta menampilkan beberapa unit motor listrik hasil motor kolaborasi Volta dengan Bumilangit, yakni Volta Mandala dan Volta Virgo yang memiliki kekuatan 1000 Watt yang mampu melaju di kecepatan 55 Km per jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sepeda Motor Listrik PT Volta Indonesia Semesta
Editor : Feni Freycinetia Fitriani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top