Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Misterius! Nissan Tampilkan Mobil Balap Teranyar, Warganet Heboh

Nissan menampilkan Nissan Z Nismo GT4 dengan tampilan misterius dengan latar gelap dan hanya terlihat setengah bodi.
Anshary Madya
Anshary Madya - Bisnis.com 27 September 2022  |  15:49 WIB
Misterius! Nissan Tampilkan Mobil Balap Teranyar, Warganet Heboh
Tampilan Nissan Z NISMO GT4 - twitter
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen otomotif terkenal asal Jepang, Nissan Motor Co, Ltd. atau dikenal dengan Nissan telah membocorkan tampilan mobil terbaru mereka, yaitu Nissan Z NISMO GT4 di Twitter pada Senin (26/9/2022).

Dalam unggahannya tersebut, Nissan menampilkan Nissan Z Nismo GT4 dengan tampilan misterius dengan latar gelap dan hanya terlihat setengah bodi. Namun, pengguna twitter tidak kehabisan ide untuk mengungkap bagaimana tampilan mobil Nissan Z Nismo GT4 ini.

Hal tersebut dilakukan dengan cara meningkatkan kecerahan pada gambar unggahan Nissan,  hingga membuatnya tampak lumayan jelas. Tampak tulisan GT4 pada pintu mobil dan terlihat juga aksen garis berwarna merah di sisi mobil, terdapat bendera kotak-kotak di ujung garis tersebut.

Dikutip dari carexpert.com, pada Selasa (27/9/2022) perubahan Nissan GT4 lainnya terlihat pada bodykit yang terlihat agresif yang mencakup splitter depan rendah dan sayap belakang besar yang ditambahkan di atas spoiler belakang bergaya ducktail biasa.

Rumor yang beredar, Nissan Z Nismo ini dilaporkan akan menerima penyetelan suspensi khusus oleh Nismo, rem yang lebih kuat, kekakuan sasis, peredam performa Yamaha, knalpot yang berbeda, dan unit kontrol elektronik (ECU) yang disetel ulang.

Selain itu, perubahan lainnya akan mencakup velg aluminium 20 inci, jok sport Recaro, setir kulit Alcantara, dan dasbor dengan jahitan beraksen merah.

Mobil ini teranyar Nissan ini akan resmi ditampilkan ke publik secara langsung disaluran YouTube Nissan pada Rabu (28/9/2022), dan Nissan Nismo GT4 juga digadang-gadang dapat bersaing dengan spesifikasi GT4 lainnya, seperti BMW M4 GT4, McLaren Artura GT4, dan Lotus Emira GT4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

nissan nissan motor indonesia Nissan Leaf PT Nissan Motor Indonesia nissan motor company
Editor : Kahfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top