Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Misterius! Nissan Tampilkan Mobil Balap Teranyar, Warganet Heboh

Nissan menampilkan Nissan Z Nismo GT4 dengan tampilan misterius dengan latar gelap dan hanya terlihat setengah bodi.
Tampilan Nissan Z NISMO GT4/twitter
Tampilan Nissan Z NISMO GT4/twitter

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen otomotif terkenal asal Jepang, Nissan Motor Co, Ltd. atau dikenal dengan Nissan telah membocorkan tampilan mobil terbaru mereka, yaitu Nissan Z NISMO GT4 di Twitter pada Senin (26/9/2022).

Dalam unggahannya tersebut, Nissan menampilkan Nissan Z Nismo GT4 dengan tampilan misterius dengan latar gelap dan hanya terlihat setengah bodi. Namun, pengguna twitter tidak kehabisan ide untuk mengungkap bagaimana tampilan mobil Nissan Z Nismo GT4 ini.

Hal tersebut dilakukan dengan cara meningkatkan kecerahan pada gambar unggahan Nissan,  hingga membuatnya tampak lumayan jelas. Tampak tulisan GT4 pada pintu mobil dan terlihat juga aksen garis berwarna merah di sisi mobil, terdapat bendera kotak-kotak di ujung garis tersebut.

Dikutip dari carexpert.com, pada Selasa (27/9/2022) perubahan Nissan GT4 lainnya terlihat pada bodykit yang terlihat agresif yang mencakup splitter depan rendah dan sayap belakang besar yang ditambahkan di atas spoiler belakang bergaya ducktail biasa.

Rumor yang beredar, Nissan Z Nismo ini dilaporkan akan menerima penyetelan suspensi khusus oleh Nismo, rem yang lebih kuat, kekakuan sasis, peredam performa Yamaha, knalpot yang berbeda, dan unit kontrol elektronik (ECU) yang disetel ulang.

Selain itu, perubahan lainnya akan mencakup velg aluminium 20 inci, jok sport Recaro, setir kulit Alcantara, dan dasbor dengan jahitan beraksen merah.

Mobil ini teranyar Nissan ini akan resmi ditampilkan ke publik secara langsung disaluran YouTube Nissan pada Rabu (28/9/2022), dan Nissan Nismo GT4 juga digadang-gadang dapat bersaing dengan spesifikasi GT4 lainnya, seperti BMW M4 GT4, McLaren Artura GT4, dan Lotus Emira GT4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Anshary Madya
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper