Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Raih 1.274 SPK saat GIIAS 2022, XL7 Paling Laris

PT Suzuki Indomobil Sales meraih 1.274 surat pemesanan kendaraan atau SPK selama GIIAS 2022.
Suzuki XL7. /Suzuki
Suzuki XL7. /Suzuki

Bisnis.com, JAKARTA– PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mencatatkan surat pemesanan kendaraan atau SPK sebanyak 1.274 unit selama periode Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dengan XL7 berkontribusi paling banyak.

Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS Sukma Dewi mengatakan pencapaian angka SPK Suzuki selama GIIAS 2022 kami rasa sangat positif. Terlebih lagi, Baleno dan S-Presso juga berkontribusi cukup tinggi.

“Padahal keduanya baru saja diluncurkan pada hari pertama GIIAS 2022,” terang Sukma Dewi dalam keterangan resmi, Sabtu (27/8/2022).

Selama GIIAS 2022, S–Presso berkontribusi sebanyak 189 SPK, sedangkan untuk Baleno, hatchback tersebut menyumbang 112 SPK.

Sukma menilai pencapaian jumlah SPK tersebut terbilang tinggi untuk model baru. Selain S–Presso dan Baleno, mobil penumpang Suzuki lainnya juga turut memberikan kontribusi yang positif terhadap total SPK Suzuki selama periode GIIAS 2022.

Di GIIAS, SPK untuk XL7 pun tercatat sebanyak 270 unit. Menyusul berikutnya adalah All New Ertiga yang juga baru diluncurkan Juni lalu. Dengan adanya All New Ertiga varian hybrid dan non hybrid, LMPV Kebanggaan Keluarga Indonesia ini makin diminati sehingga mampu mengumpulkan 152 SPK dari seluruh jumlah SPK.

“Kami senang sekali dan mengapresiasi pengunjung GIIAS dan masyarakat Indonesia atas antusiasme dan respons positif terhadap produk-produk Suzuki, terutama produk terbaru kami, Baleno dan S-Presso. Untuk masyarakat yang belum sempat membeli Baleno atau S–Presso di GIIAS, kami mengundang untuk datang langsung ke diler-diler Suzuki terdekat dan melakukan test drive di sana,” tutup Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Khadijah Shahnaz
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper