Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Honda Civic RS Jadi Sedan Terfavorit di GIIAS 2022

Pada penghargaan Exhibitor Night GIIAS 2022 untuk kategori kendaraan penumpang, Honda Civic RS dinobatkan sebagai sedan terfavorit pada GIIAS tahun ini.
Annasa Rizki Kamalina
Annasa Rizki Kamalina - Bisnis.com 21 Agustus 2022  |  19:50 WIB
Honda Civic RS Jadi Sedan Terfavorit di GIIAS 2022
PT Honda Prospect Motor mengenalkan All New Honda Civic RS, Kamis (28/9/2021). Rencananya sedan yang menggendong mesin 1.500 cc turbo ini akan diluncukan pada 2022. - HPM
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Honda Civic RS menjadi mobil terfavorit untuk kategori sedan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang berlangsung mulai dari tanggal 11 hingga 21 Agustus 2022 di ICE, BSD, kabupaten Tangerang.

Honda Civic RS yang merupakan sedan sporty berteknologi tinggi tersebut menjadi salah satu display mobil yang ditampilkan di booth Honda dengan warna andalannya yaitu ignite red metallic pada ajang GIIAS kali ini.

Sedan legendaris keluaran Honda mulai dipasarkan di Indonesia sejak 1976, dan telah memiliki pengguna yang sangat loyal di Indonesia lebih dari 120 ribu unit telah terjual di Indonesia.

Civic RS menjadi generasi kesebelas dari model Civic yang kini memiliki karakter lebih sporty dalam hal desain maupun performa berkendara serta teknologi yang canggih seperti teknologi keselamatan Honda Sensing.

Sebelumnya, Honda Civic RS juga telah mendapatkan peringkat bintang 5 dalam tes New Car Assessment Program for Southeast Asia (Asean NCAP) dengan skor keseluruhan mencapai 83,47 poin, termasuk uji benturan frontal offset, uji benturan samping, dan evaluasi fitur keselamatan.

Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy mengatakan dengan keunggulannya tersebut, Civic RS menjadi sedang memberikan value for money.

“Honda Civic RS berhasil menjadi mobil sedan terfavorit di GIIAS 2022 ini. Mobil ini didesain untuk konsumen yang memiliki gaya hidup modern dan aktif, pemimpin yang menyukai tantangan dan selalu mengikuti perkembangan teknologi terbaru. Dengan demikian, Honda Civic RS akan memberikan value for money yang tinggi bagi konsumen di Indonesia,” ujarnya dalam siaran pers, Minggu (21/8/2022).

Pada acara penutupan GIIAS 2022, Gaikindo menggelar acara khusus Exhibitor Night, yang memberikan apresiasi untuk semua pendukung terlaksananya pameran otomotif tahun ini. Pada penghargaan untuk kategori kendaraan penumpang, Honda Civic RS dinobatkan sebagai sedan terfavorit pada GIIAS tahun ini.

Selain Civic RS, di kategori mobil penumpang SUV diraih oleh Porsche Cayenne e-Hybrid, lalu MPV diraih oleh Hyundai Stargazer, kemudian Special Exhibit Car diraih Toyota GR Yaris AP4, Special Concept Car diraih Lexus LF-Z, dan mobil Listrik terbaik adalah Hyundai Ioniq

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

honda astra honda motor honda civic giias
Editor : Yustinus Andri DP
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top