Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lewat GIIAS 2022, Chery Jagokan SUV Masuk Pasar Indonesia

Chery Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro siap mengaspal di pasar Indonesia.
Tampilan Chery Tiggo 8 di GIIAS 2022/ Chery
Tampilan Chery Tiggo 8 di GIIAS 2022/ Chery

Bisnis.com, JAKARTA – PT Chery Sales Indonesia atau Chery memperkenalkan SUV unggulannya dari seri Tiggo, yaitu Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Kedua mobil tersebut yang menjadi jagoan Chery akan diluncurkan dalam waktu dekat untuk pasar Indonesia.

President Director PT Chery Sales Indonesia Tao Yong menjelaskan keputusan Chery memilih SUV dibandingkan MVP untuk pasar Indonesia didasarkan atas riset yang menunjukkan bahwa minat pasar Indonesia terhadap SUV semakin tinggi.

“Berdasarkan riset kami, minat pasar dunia terhadap produk SUV akan semakin tinggi, termasuk di Indonesia. Sebelumnya memang pasar MPV di Indonesia paling tinggi, namun dengan perekonomian Indonesia yang semakin bertumbuh, permintaan pasar pun berubah,” ujarnya, Minggu (14/8/2022).

Lebih lanjut, Yong menyampaikan bahwa Chery selalu mengacu kepada riset dan tren pasar, oleh karenanya Chery mengembangkan berbagai jenis SUV, salah satunya Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

Kini, MPV dan SUV menyasar pasar yang berbeda dan Chery melihat SUV akan menjadi tren. Hal tersebut diperkuat data Gaikindo yang menunjukkan SUV menjadi tipe yang paling dicari.

Oleh karena itu, Chery meyakini strategi yang dijalankan dengan memperkanalkan SUV telah sejalan dengan apa yang menjadi tren di Indonesia.

Dengan keyakinan tersebut, pada GIIAS 2022 ini, Chery membuka kesempatan bagi para pengunjung untuk melakukan pre-booking Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro dengan uang muka sebesar Rp5 juta.

Chery turut memberikan layanan purna jual dengan advanced warranty khusus pengunjung GIIAS 2022, yaitu garansi enam tahun atau 150.000 km dan garansi khusus mesin selama sepuluh tahun atau 1.000.000 km.

Untuk tahapan transaksi yang lebih mudah dengan sistem kredit, konsumen yang melakukan pre-booking akan dibantu oleh tiga partner leasing Chery, yaitu Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance ,dan Adira Finance yang juga hadir di booth Chery.

Selain program Advanced Warranty, konsumen pre-booking juga berkesempatan mengikuti undian booth dengan berbagai hadiah menarik, termasuk Huawei P50 Pro, Huawei Mate Pad, emas batangan lima gram, dan saldo e-toll Rp1 juta.

Bagi pengunjung lainnya, Chery juga memberikan kesempatan untuk melakukan uji kendara dan secara otomatis mendapatkan cinderamata Chery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper