Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Motor Listrik Alva Dibandrol Mulai Rp34,9 Juta, IMG Tawarkan Benefit Ini

Alva, merek motor listrik terbaru dari PT Ilectra Motor Group (IMG) dibanderol mulai Rp34,9 juta.
Annasa Rizki Kamalina
Annasa Rizki Kamalina - Bisnis.com 15 Agustus 2022  |  15:01 WIB
Motor Listrik Alva Dibandrol Mulai Rp34,9 Juta, IMG Tawarkan Benefit Ini
Tampilan Alva One pada GIIAS 2022 - Annasa Rizki Kamalina
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Alva, merek motor listrik terbaru dari PT Ilectra Motor Group (IMG), yang dibanderol Rp34,9 juta menawarkan berbagai manfaat mulai dari garansi yang lebih panjang dan program tukar tambah atau trade in

Meskipun masih baru di dunia permotoran, tetapi IMG telah mempersiapkan fitur dan benefit terbaik untuk konsumen. IMG melakukan hal ini sebagai usaha untuk memberikan kepuasan terbaik yang bisa dirasakan dan didapatkan oleh pengguna Alva One.

Usaha-usaha tersebut terlihat dari cara IMG memberikan jaminan kepada berapa aspek penting. Pertama adalah garansi baterai selama 3 tahun atau jika pemakaian baterai sudah mencapai 25.000 KM.

Lalu yang kedua, IMG memberikan perawatan atau service gratis selama 2 tahun atau hingga jarak tempuh mencapai 20.000 km kepada motor Alva One yang telah dibeli oleh konsumen.  

Selanjutnya yang ketiga, pengguna juga akan mendapatkan warranty spare parts selama 2 tahun atau hingga jarak tempuh mencapai 20.000 km.

Alva One didukung dengan torsi 46,5 Nm dan kecepatan yang tinggi, sehingga motor ini dapat menjangkau jarak tempuh sejauh 70 km. Bahkan pada uji coba yang dilakukan saat GIIAS 2022, torsi dapat mencapai 51 Nm. 

Mengusung lifestyle mobility solution, pengguna Alva One dapat menggunakan aplikasi untuk menyalakan dan mematikan kendaraan. 

Manfaat lainnya yang tidak kalah menarik adalah program trade in di mana pengguna dapat melakukan tukar tambah saat Alva meluncurkan motor generasi kedua atau seterusnya, dengan harga jual yang tidak jauh dari harga belinya. Hal ini tentunya memberikan keuntungan lebih yang bisa didapatkan oleh pengguna motor Alva One. 

Kendaraan listrik tersebut juga memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melakukan pembelian dengan menggunakan pembiayaan syariah dan lainnya dengan bunga (atau cicilan) tanpa bunga sampai dengan 3 tahun.

Pengunjung GIIAS 2022 dapat menemukan booth Alva di Hall 3A yang tergabung dengan deretan mobil ternama pada lokasi tersebut. Bukan hanya melihat langsung fisik Alva, pengunjung juga dapat melakukan uji coba Alva pada Hall 10 ICE BSD City. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

GIIAS 2022 Sepeda Motor Listrik indika energy
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top