Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dua Produk Anyar Suzuki di GIIAS 2022, S-Presso dan Baleno

Suzuki Indomobil Sales menyingkap sedikit informasi terkait dua produk anyar yang bakal diluncurkan GIIAS 2022.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 08 Agustus 2022  |  14:26 WIB
Dua Produk Anyar Suzuki di GIIAS 2022, S-Presso dan Baleno
Tangkapan layar dari akun resmi Suzuki - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan meluncurkan dua produk baru sekaligus dalam pameran  Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang dilaksanakan 11–21 Agustus 2022 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang. 

PT SIS  meluncurkan teaser final untuk kedua produk terbaru melalui platform digital. Melalui teaser ini, Suzuki ingin memberikan sedikit petunjuk kepada masyarakat sebelum diluncurkan secara resmi pada 11 Agustus 2022. 

"Dengan begitu, diharapkan masyarakat semakin antusias menyambut kemunculan dua produk terbaru Suzuki yang sudah ditunggu-tunggu ini," ujar Suzuki dalam keterangan resmi, Senin (8/8/3022)

Dari siluet yang ditampilan, Bisnis mencermati kemungkinan produk anyar tersebut adalah S-Presso dan Baleno. Terlebih lagi, dari informasi beredar di sosial media, keduanya telah berkali-kali tertangkap kamera di jalan protokol Ibu Kota.

Suzuki Baleno Facelift itu dikabarkan akan mendapatkan beberapa fitur terbaru yaitu, mesin K15B, Spion auto dimming, 6 buah airbag, dan lainnya.

Sedangkan Suzuki S-Presso, Bisnis pun telah melihat mobil ini di jalan protokol Ibu Kota beberapa waktu lalu. Mobil mungil inipun akan mengisi segmen city car dengan harga yang lumayan murah di kelasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor : Kahfi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top