Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Suzuki Bicara Potensi City Car, Isyarat Baleno Facelift Terbaru?

Suzuki Indomobil Sales bicara soal potensi city car di Indonesia, mengisyaratkan adanya Baleno Facelift terbaru.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 22 Juli 2022  |  02:45 WIB
Suzuki Bicara Potensi City Car, Isyarat Baleno Facelift Terbaru?
Suzuki Baleno. - SIS

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menilai saat ini pasar city car di Indonesia masih potensial sejalan dengan isyarat kehadiran Suzuki Baleno Facelift terbaru.

Hal ini berdasarkan data dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) pada 2018 hingga 2021 menunjukkan penjualannya yang stabil.

4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra menjelaskan City car memiliki karakter yang kuat dengan dimensi yang lebih kompak sehingga lebih lincah dan irit. Mobil jenis ini cocok untuk penggunaan di kondisi lalu lintas yang padat ataupun jalanan perkotaan yang kecil dan sempit.

"Selain itu, city car juga memiliki fitur yang cukup lengkap sehingga membuat city car menjadi mobil yang ditujukan untuk anak muda, keluarga muda, hingga konsumen yang baru pertama kali membeli mobil,” jelas Donny dalam keterangan resmi pada Rabu (19/7/2022).

Suzuki juga mengatakan city car merupakan value for money dengan kapasitas 2 baris atau 4 penumpang namun tetap memiliki ruang penyimpanan.

Donny menjelaskan dengan Suzuki sebagai salah satu produsen mobil, baik jenis komersial maupun penumpang, pihaknya melihat city car sebagai salah satu segmen pasar yang masih bisa dikembangkan

"Potensi ini akan kami optimalkan dengan menghadirkan lebih banyak pilihan produk yang sesuai dengan kebutuhan berbagai lapisan masyarakat sehingga dapat terus mendukung perekonomian dan industri otomotif," jelas Donny.

Pernyataan Donny ini mengisyaratkan kedatangan city car terbaru, namun berdasarkan instagram video milik @tonygeong terlihat Suzuki Baleno Facelift terbaru. Di video tersebut terlihat mobil tersebut sedang berada di arah Jalan Tol Cikampek.

Berdasarkan instagram milik influencer mobil @Indra_fathan Baleno ini akan mendapatkan beberapa fitur terbaru yaitu, mesin K15B, Spion auto dimming, 6 buah airbag, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

suzuki Suzuki Indomobil Sales Suzuki Baleno
Editor : Rio Sandy Pradana

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top