Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hyundai Kembali Perkuat Lini Non EV, Tampilkan Stargazer Bidik Segmen Gemuk

Stargazer dirancang dengan tampilan yang menarik, berkonsep tipologi sleek one box, dengan desain onve curve menciptakan profil aerodinamis dan kesan interior yang lapang. Produk anyar ini membidik segmen multipurpose vehicle atau MPV yang merupakan pasar paling gemuk.
Siluet Hyundai Stargazer/HMDI
Siluet Hyundai Stargazer/HMDI

Bisnis.com, JAKARTA- PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali memamerkan lini produk internal combustion engine atau ICE jenis mobil penumpang serbaguna atau MPV. Segmen mobil MPV bermesin konvensional masih merupakan ceruk pasar paling gemuk di Indonesia.

Saat ini, HMDI masih menyajikan tampilan visual Stargazer, belum terdapat bentuk fisik yang didatangkan prinsipal asal Korea Selatan tersebut. Stargazer dirancang dengan tampilan yang menarik, berkonsep tipologi sleek one box, dengan desain onve curve menciptakan profil aerodinamis dan kesan interior yang lapang.

Mengutip rilis HMDI, Jumat (17/6/2022), Stargazer diklaim sebagai MPV inovatif yang tangguh dan sesuai untuk segala iklim. Bagian paling ikonik adalah Horizontal DRL dan Distincive H Rear Lamp.

Presiden Direktur HMDI Woojune Cha mengungkapkan kehadiran Stargazer menegaskan bahwa Hyundai selalu berupaya menjadi gamechanger yang bisa menghadirkan produk sesuai karakter dan kebutuhan masyarakat.

“Hyundai Stargazer didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya, menjadi produk ikonik Hyundai yang inovatif dan futuristik. Sebagai merk yang berfokus kepada pelanggan, kami senang produk ini dapat dibangun berdasarkan masukan pelanggan dan dapat menjawab kebuthan masyarakat Indonesia yang katif dan dinamis. Kami berharap Hyundai Stargazer mendapatkan respon positif di Indonesia,” ungkapnya.

Di sisi lain, Hyundai merupakan salah satu prinsipal yang sangat agresif menghadirkan berbagai produk berteknologi listrik. Sebut saja keberhasilan Hyundai Kona dan Ioniq. Bahkan, Ioniq5 pun dihadirkan untuk pasar Indonesia.

Selain memasarkan mobil listrik, Hyundai pun gencar meluncurkan produk ICE. Sebelumnya, Hyundai Creta yang menghuni segmen SUV berhasil membetot konsumen otomotif dalam negeri. Karena itu, kemunculan Stargazer pun kian melengkapi lini ICE milik Hyundai di segmen mobil penumpang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Kahfi
Editor : Kahfi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper