Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Seminggu di IIMS, Honda Catatkan SPK Sebanyak 518 Unit

SPK itu terdiri dari pemesanan Honda Brio sebanyak 32 persen atau 166 unit, selanjutnya mobil yang baru saja diluncurkan Honda yaitu Honda All New HR-V sebanyak 150 unit atay 29 persen dan terakhir oleh Honda  All New BR-V sebanyak 77 unit atau 15 persen.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 08 April 2022  |  19:34 WIB
Seminggu di IIMS, Honda Catatkan SPK Sebanyak 518 Unit
New Honda Mobilio Facelift. - Bisnis.com/MFM

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motors mencatatkan surat pemesanan kendaraan atau SPK sebanyak 518 selama seminggu Indonesia Internasional Motor Shows (IIMS) Hybrid 2022 di helat.

Hal ini diungkapkan oleh Business and Innovation, Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy. Pria yang akrab dipanggil Billy ini mengatakan sampai dengan kemarin, Kamis (7/4/2022) Honda mencatatkan SPK sebanyak 518 unit.

"Pemesanan kendaraan on the spot di lokasi IIMS sampai kemarin sebanyak 518 unit," ujar Billy kepada Bisnis, Jumat (8/4/2022).

Di mana kontribusi penjualan di dominasi oleh Honda Brio sebanyak 32 persen atau166 unit, selanjutnya mobil yang baru saja diluncurkan Honda yaitu Honda All New HR-V sebanyak 150 unit atay 29 persen dan terakhir oleh Honda  All New BR-V sebanyak 77 unit atau 15 persen.

Adapun Billy sebelumnya mengatakan pameran otomotif ini hadir di waktu yang sangat baik, terutama menjelang musim Lebaran di mana biasanya permintaan pasar otomotif meningkat.

Karena itu, pihaknya menyambut ajang ini dengan menawarkan berbagai program penjualan yang akan memberikan keuntungan lebih sekaligus semakin meringankan konsumen untuk memiliki mobil Honda.

"Selain itu, kami percaya berbagai model terbaru Honda seperti All New Honda HR-V dan All New Honda BR-V kembali akan menjadi daya tarik bagi pengunjung di motor show kali ini," jelas Billy

Program penjualan Honda selama IIMS 2022 meliputi DP ringan mulai dari 10 persen, bunga rendah mulai 0 persen, dan cicilan ringan mulai Rp2 juta. 

Lalu ada program kredit dengan tenor hingga tujuh tahun, lucky dip hingga ratusan juta rupiah, dua motor, dua smartphone 5G, 22 smartphone 4G, dan 222 voucher bahan bakar. 

Selain itu, terdapat pula program purna jual yang meliputi bebas biaya perawatan berkala jasa dan parts sampai 50.000 km atau empat tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penjualan mobil honda prospect motor IIMS 2022
Editor : Kahfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top