Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Porsche Indonesia Tunjuk Managing Director Baru, Simak Fokusnya

PT Eurokars Artha Utama distributor resmi tunggal Porsche di Indonesia mengumumkan perubahan struktur di Porsche Indonesia. 
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 18 Februari 2022  |  22:00 WIB
Porsche Taycan membawa semangat jiwa kuda muda.  - POrsche
Porsche Taycan membawa semangat jiwa kuda muda. - POrsche

Bisnis.com, JAKARTA -  PT. Eurokars Artha Utama distributor resmi tunggal Porsche di Indonesia mengumumkan perubahan struktur di Porsche Indonesia. 

Chairman Eurokars Group Karsono Kwee mengumumkan Michael Vetter akan menjadi Managing Director Porsche Indonesia yang efektif sejak Januari 2022.

“Michael Vetter membawa pengalaman internasional bertahun-tahun dan memiliki pengetahuan luas di semua tingkat distribusi. Kami yakin ia akan melanjutkan pengembangan yang kuat bagi merek Porsche di Indonesia.” ujar Michael dalam keterangan resmi pada Jumat (18/2/2022)

Adapun Michael sudah berpengalaman dengan kawasan Asia Pasifik berkat peran sebelumnya sebagai Regional Sales & Network Development Director di Porsche AG, Jerman dan Porsche Asia Pasifik di Singapura pada tahun 2001 -2005. 

Setelah itu Michael juga sempat mengembangkan bisnis Porsche di Korea Selatan serta di Kamboja. Sebelum bergabung dengan Eurokars Group Indonesia, Michael juga menghabiskan beberapa tahun di China untuk merek otomotif mewah dan terkenal asal Jerman. 

Michael pun mengatakan memimpin bisnis Porsche di Indonesia, yang telah berhasil menghasilkan performa yang luar biasa bahkan selama pandemi, adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Ia pun menjelaskan Porsche saat ini akan fokus untuk memperluas layanan dan penjualan di Indonesia.

"Fokus kami jelas yakni untuk menawarkan keunggulan dalam penjualan dan layanan, memperluas jaringan penjualan & layanan kami secara nasional dan menjadi importir dan dealer mobil sport mewah dan performa nomor satu di Indonesia” tutup Michael.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif porsche PT Eurokars Motor Indonesia
Editor : Farid Firdaus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top