Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Permintaan Membaik, Eurokars Prima Yakin Penjualan Ferrari Tumbuh

Eurokars Prima Utama, Official Ferrari Dealer optimistis penjualan tahun ini dapat tumbuh positif seiring dengan permintaan terhadap kendaraan roda empat premium yang semakin membaik.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 09 Oktober 2021  |  08:20 WIB
Permintaan Membaik, Eurokars Prima Yakin Penjualan Ferrari Tumbuh
Ferrari Hibrida Plug-in SF90 Spider. - Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Eurokars Prima Utama, Official Ferrari Dealer optimistis penjualan tahun ini dapat tumbuh positif seiring dengan permintaan terhadap kendaraan roda empat premium yang semakin membaik.

General Manager Eurokars Prima Utama Nini Chiandra mengatakan bahwa pengendalian Covid-19 dan perekonomian yang semakin membaik mendorong pelanggan sport car premium Kembali berbelanja.

“Kami yakin pasar Indonesia selalu bagus. Jadi sudah mulai banyak lagi pelanggan kami yang memesan. Kami pun melihat tren penjualan sudah sangat bagus dari tahun lalu,” sebutnya, Jumat (8/10/2021).

Sayangnya, Nini enggan menjelaskan jumlah unit yang telah terjual sepanjang tahun ini. Nini hanya menyampaikan bahwa pihaknya akan terus berupaya menghadirkan model terbaru Ferrari ke Indonesia.

Setelah berhasil membawa SF90 Stradale, perseroan pun telah mampu membawa SF90 Spider ke Indonesia. Ferrari Jakarta juga telah menghadirkan Ferrari Portofino M pada pertengahan tahun ini.

“Ke depan, tentunya akan banyak lagi line model Ferrari yang akan kami bawa ke Indonesia untuk pelanggan kami,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Eurokars baru saja memperkenalkan SF90 Spider yang dikenal sebagai laba-laba hibrida plug-in produksi pertama si Kuda Jingkrak.

SF90 Spider menetapkan tolok ukur kinerja dan inovasi baru tidak hanya untuk jajaran marque, tetapi untuk seluruh sektor mobil sport.

Mobil convertible baru itu memiliki spesifikasi supercar ekstrim yang sama dan performa yang memecahkan rekor seperti SF90 Stradale.

Mobil tersebut pun menambah kenikmatan berkendara dan keserbagunaan lebih lanjut, berkat iterasi terbaru dari arsitektur retractable hardtop khas Ferrari. 

Hal itu menjadikan SF90 Spider mobil yang ideal bagi pemilik yang menuntut teknologi tertinggi dari Ferrari, tetapi tetap menginginkan sensasi dan fleksibilitas berkendara dengan atap terbuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penjualan mobil ferrari Eurokars Group
Editor : Lili Sunardi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top