Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Virtual Truck Campaign, Mitsubishi Fuso Kantongi 9.741 Transaksi

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia mencatatkan peningkatan transaksi sebesar 9.741.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 03 Januari 2022  |  14:09 WIB
Truk listrik Fuso eCanter.  - Daimler
Truk listrik Fuso eCanter. - Daimler

Bisnis.com, JAKARTA -  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia mencatatkan transaksi sebanyak 9.741 unit pada acara virtual Truck Campaign 2021.

Hasil positif tersebut didapat dari wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, hingga Balikpapan. Lebih detail, tercatat 5.435 unit truk dan 4.306 paket suku cadang telah dipesan pada acara yang dihadiri lebih dari 10.000 partisipasi konsumen di acara tersebut.

Executive Vice President Sales & Marketing Division PT KTB Duljatmono mengucapkan terima kasih atas kepercayaan seluruh pelanggan Mitsubishi Fuso selama lima puluh tahun terakhir.

"Kepercayaan ini membangkitkan semangat kami untuk terus berinovasi dan memberikan dukungan dan layanan terbaik untuk semua pelanggan kami sebagai pemimpin pasar," katanya dalam keterangan resmi pada Senin (3/1/2022).

Momentum Truck Campaign ini juga dimanfaatkan KTB untuk mensosialisasikan standar emisi Euro 4 untuk kendaraan niaga yang implementasinya akan dimulai pada April 2022. Sebagaimana diketahui, Euro 4 ini akan diberlakukan pada kendaraan niaga sebagai bagian dari upaya menjaga kelestarian lingkungan hidup.

Hal tersebut mengacu pada Peraturan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI No. P.20/MENLHK/SETJEN-KUM.1/3/2017. Aturan ini mengatur tentang Baku Mutu Emisi Gas Buang Kendaraan Bermotor Tipe Baru Kategori M, N, dan O atau Euro 4.

KTB menegaskan komitmennya untuk terus menyediakan produk-produk berkualitas tinggi termasuk komponen-komponen utama, seperti sistem mesin Common Rail yang sudah diperkenalkan pada model Fighter.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kendaraan niaga Standard Euro 4 Mitsubishi Fuso
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top