Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Catat! Ini Promo Besar-besaran Suzuki di Akhir Tahun

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan promo menarik untuk akhir tahun melalui program Semarak.
Suzuki meluncurkan varian terbaru Ertiga di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. /SIS
Suzuki meluncurkan varian terbaru Ertiga di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. /SIS

Bisnis.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan promo menarik untuk akhir tahun melalui program Semarak.

Program tersebut berlaku untuk setiap pembelian New Carry Pick Up, All New Ertiga Suzuki Sport FF, XL7, dan S-Cross. Program itu pun dapat dinikmati konsumen hingga akhir Desember 2021.

Asst. to Dept. Head Sales 4W PT SIS Sukma Dewi mengatakan, akhir tahun menjadi momen yang tepat bagi Suzuki untuk memberikan banyak kemudahan kepada konsumen dalam membeli mobil Suzuki impiannya.

Sebagai apresiasi, Suzuki pun memberikan banyak promo paket pembelian mobil di bulan Desember tahun ini.

“Selain itu, ada juga hadiah langsung, seperti motor Suzuki, iPhone terbaru, logam mulia, hingga Macbook terbaru bernilai jutaan rupiah bagi konsumen yang melakukan transaksi,” terang Sukma Dewi dalam keterangan resminya, Kamis (16/12/2021).

Suzuki memberikan promo untuk kendaraan komersial ringan dengan daya angkut besar, yakni New Carry Pick Up berupa uang muka (down payment/DP) rendah, angsuran ringan, gratis 1 tahun Suzuki Insurance + driver insurance, serta kesempatan emas bagi konsumen yang beruntung, yaitu mendapatkan 1 unit sepeda motor Suzuki.

Untuk All New Ertiga, ada promo DP rendah dan angsuran ringan, gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun, dan gratis angsuran banjir, extra cashback sebesar Rp3 juta apabila melakukan tukar tambah di Autovalue, serta bagi konsumen yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan hadiah iPhone terbaru.

Selanjutnya, promo untuk New SX4 S-Cross berupa DP rendah dan angsuran ringan, gratis Suzuki Insurance 1 tahun dan gratis angsuran banjir, extra cashback Rp4 juta apabila melakukan tukar tambah di Autovalue, serta bagi konsumen yang beruntung akan mendapatkan hadiah logam mulia.

Sementara itu, untuk XL7, Suzuki memberikan penawaran menarik berupa DP rendah dan angsuran ringan, gratis Suzuki Insurance selama 1 tahun dan gratis angsuran banjir, extra cashback Rp3 juta apabila melakukan tukar tambah di Autovalue, serta bagi yang beruntung akan mendapatkan hadiah Macbook terbaru.

Menariknya, ada tambahan spesial bagi setiap pembelian XL7 Beta, yaitu Best Deal Promo Tipe Suzuki dengan promo dan hadiah Terbanyak, di mana calon konsumen akan mendapatkan kesempatan berupa DP 10 persen, free biaya admin, voucer E-toll senilai Rp1 juta, best price (tambahan diskon), dan pilihan hadiah menarik lainnya.

“Kami harap program promo akhir tahun bisa memberikan dampak positif kepada kepuasan pelanggan dan juga membantu meningkatkan pemulihan ekonomi, khususnya di industri otomotif,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Khadijah Shahnaz
Editor : Lili Sunardi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper