Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dua Hari Pameran, Indonesia Automodified Catat Transaksi Rp2,4 Miliar

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show 2021  adalah kegiatan kolaborasi industri motor dan modifikasi mobil. Pameran tersebut menjadi penutup rangkaian IIMS Series 2021.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 03 Desember 2021  |  20:52 WIB
Pengunjung melihat mobil-mobil yang dipamerkan saat pembukaan IIMS Hybrid 2021 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/4/2021).  - Antara Foto/Hafidz Mubarak A.
Pengunjung melihat mobil-mobil yang dipamerkan saat pembukaan IIMS Hybrid 2021 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/4/2021). - Antara Foto/Hafidz Mubarak A.

Bisnis.com, JAKARTA — Pameran otomotif Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show 2021 mencatat nilai transaksi Rp2,4 miliar selama dua hari pelaksanaan. Pendapatan Automodified x IIMS Motobike Show 2021 itu diperoleh dari penjualan agen pemegang merek sepeda motor, purnajual, dan aksesoris.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengungkapkan bahwa kurang dari dua bulan Dyandra Promosindo berkolaborasi dengan HIN Promosindo untuk menyelenggarakan pameran otomotif tersebut.

"Terima kasih kepada pemerintah, Bapak Bambang Soesatyo selaku Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Agen Pemegang Merek brand roda dua, aftermarket & aksesoris, serta seluruh pihak yang terlibat dalam pameran ini," kata pria yang akrab disapa Kohen, mengutip keterangan resmi, Jumat, (3/12/2021).

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show 2021  adalah kegiatan kolaborasi industri motor dan modifikasi mobil. Pameran tersebut menjadi penutup rangkaian IIMS Series 2021.

Pada 2022 Dyandra akan menggelar IIMS Series yang akan dimulai dengan Indonesia International Motor Show atau IIMS 2021. Pameran otomotif ini rencananya akan diselenggarakan pada 17–27 Februari 2022 di Jakarta International Expo, Jakarta Pusat.

Dalam IIMS 2022, Dyandra akan menghadirkan sejumlah program baru seperti Infinite Live, Formula E Student Championship, Paviliun Motosport Ikatan Motor Indonesia (IMI), dan turut mendukung gelaran Road To MotoGP Indonesia dan Road To Formula E-Prix Jakarta.

Selain itu, IIMS tahun depan juga akan menggandeng seluruh elemen di ekosistem otomotif untuk mendukung program-program yang sejalan dengan kebijakan pemerintah, serta berkomitmen untuk mengedepankan produk-produk dalam negeri.

Selain pameran otomotif IIMS 2022, Dyandra Promosindo juga telah menyiapkan rangkaia pameran IIMS lain di tahun depan seperti IIMS Makassar 2022 pada 23–27 Maret 2022 berlokasi di Celebes Convention Center, dan IIMS Surabaya 2022 pada 2–6 November 2022 di Grand City Convex. Kemudian di akhir tahun 2022 akan digelar IIMS Motobike Show dan IIMS Outdoor Joglosemar Banaran.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

IIMS hybrid 2021 IIMS 2022
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top