Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Suzuki Gixxer SF 250 Bakal Tampil di GIIAS 2021, Simak Harganya

Gixxer SF 250 adalah produk yang mewarisi DNA GSX-R dan Hayabusa. Suzuki mengklaim motor ini menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan serta tampilan yang premium dan eksklusif sehingga menciptakan seni berkendara yang optimal, sesuai dengan tagline GIXXER SF 250, yaitu 'The Art of Riding'.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 10 November 2021  |  22:09 WIB
Suzuki GIXXER SF 250.  - SIS
Suzuki GIXXER SF 250. - SIS

Bisnis.com, JAKARTA — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resm memasarkan produk teranyarnya Gixxer SF 250. Motor ini akan tampil di GIIAS 2021.

Sepeda motor tersebut sudah bisa konsumen dapatkan mulai November 2021 di seluruh outlet sepeda motor Suzuki di Indonesia.

Gixxer SF 250 adalah produk yang mewarisi DNA GSX-R dan Hayabusa. Suzuki mengklaim motor ini menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan serta tampilan yang premium dan eksklusif sehingga menciptakan seni berkendara yang optimal, sesuai dengan tagline Gixxer SF 250, yaitu 'The Art of Riding'.

2W Sales & Marketing Department Head PT SIS Teuku Agha menjelaskan bahwa pasar sepeda motor 250cc cukup menarik karena karakter konsumen yang menyukai eksklusivitas dan petualangan.

“Dengan adanya Gixxer SF 250, Suzuki dapat semakin meningkatkan eksistensinya di segmen sepeda motor premium di Tanah Air,” terangnya dalam keterangan resmi pada Rabu (10/11/2021)

Gixxer SF 250 dilengkapi beragam fitur dan teknologi terkini yang memberikan kebanggan tersendiri bagi penggunanya, seperti LED headlight yang terang dan tajam, LED taillight yang atraktif, Easy-Start-System untuk memudahkan pengendara menghidupkan mesin, serta Digital Instrument Cluster yang informatif dan tampil sporty.

Dari sisi kenyamanan, Suzuki tetap memperhatikan kenyamanan pengendara dan penumpang dengan adanya Split Seat yang empuk dan nyaman, serta Clip-on Handle Bar yang membantu posisi berkendara lebih ergonomis.

Selain berbagai fitur dan teknologi yang disematkan, Gixxer SF 250 memiliki garis desain yang kontemporer namun tetap mengedepankan kinerja kendaraan. Tampilannya terlihat semakin berkarakter, sporty, dan berani.

Adapun Gixxer SF 250 ditenagai mesin berkapasitas 250 cc Fuel Injection yang memberikan impresi performa dan durabilitas yang tinggi.

Mesin tersebut menghasilkan tenaga sebesar 26.5ps pada 9.000 rpm dan torsi 22.6 Nm pada 7.500 rpm yang disalurkan ke roda belakang melalui transmisi manual 6-speed.

Gixxer SF 250 juga didukung teknologi pendinginan Suzuki Oil Cooling System (SOCS). Teknologi SOCS membuat total bobot mesin menjadi lebih ringan, sehingga berpengaruh pada kemampuan manuver pada kecepatan tinggi.

Dari segi pengendalian dan keseimbangan, Gixxer SF 250 dibekali ukuran ban yang lebar serta rangka yang ringan. Ukuran ban depan dan belakang yang lebar memberikan keseimbangan yang baik saat di kendalikan.

Ditambah pengereman disc brake berukuran besar (300 mm) yang dilengkapi Anti-Lock Brake System (ABS) dual channel, memastikan proses pengereman lebih baik dan aman. Sementara itu, rangkanya yang ringan membantu menjaga keseimbangan selama berkendara.

Selain itu, suspensi depan yang dikembangkan secara khusus memberikan kemantapan saat bermanuver di jalan bergelombang dan tikungan tajam.

Gixxer SF 250 hadir dengan pilihan warna menarik, yaitu Triton Blue/Silver (100th Year Anniversary Edition), dan Metallic Triton Blue dan Metallic Matte Black. Dengan sederet keunggulan dan desain yang berani, Gixxer SF 250 dibanderol dengan harga Rp49,3 juta (on the road DKI Jakarta) melalui jaringan outlet sepeda motor Suzuki yang tersebar di Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda motor suzuki Suzuki Indomobil Sales
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top