Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Vespa Luncurkan Sprint 150 i-get ABS Edisi Spesial, Simak Harganya

Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition hadir dengan warna biru metalik yang terlihat elegan dan eye-catching. Warna ini dipilih untuk memperingati 10 tahun pencapaian Piaggio di Indonesia.
Khadijah Shahnaz
Khadijah Shahnaz - Bisnis.com 08 November 2021  |  19:36 WIB
Piaggio Indonesia memperingati 10 tahun berkiprah di Tanah Air dengan meluncurkan Vespa Sprint 150 i-get ABS edisi terbatas.  - Piaggio
Piaggio Indonesia memperingati 10 tahun berkiprah di Tanah Air dengan meluncurkan Vespa Sprint 150 i-get ABS edisi terbatas. - Piaggio

Bisnis.com, JAKARTA — PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Sprint 150 i-get ABS sebagai Vespa 10th Anniversary Limited Edition di Indonesia, Kamis (4/11/2021). Motor ini dijual terbatas di Tanah Air, atau hanya 1.010 unit.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia menyatakan dalam kurun waktu 10 tahun, perusahaan telah memetakan perubahan tren dan perilaku pelanggan di Indonesia, yang menghasilkan evolusi dari ekosistem yang berkembang pesat. 

“Kami bersyukur untuk perayaan 10 yang pertama, dan percayalah ini hanya awal dari cerita, dan perjalanan menakjubkan ini akan terus berlanjut," ujar Marco dalam keterangan resmi yang dikutip pada Senin (8/11/2021)

Mengenai tampilannya, Vespa matik ini dikombinasikan dengan highlight detail perunggu. Skuter matic Limited Edition ini juga dilengkapi dengan desain sadel baru yang didedikasikan untuk menyelaraskan keseluruhan tampilan.

Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition hadir dengan warna biru metalik yang terlihat elegan dan eye-catching. Warna ini dipilih untuk memperingati 10 tahun pencapaian Piaggio di Indonesia.

Selain, unit yang terbatas, Spint 150 i-get edisi spesial ini semakin terasa istimewa karena ditandai dengan badge khusus pada bagian bodi.

Adapun untuk lebih memperkuat tampilan utamanya, Vespa Limited Edition ini juga dilengkapi dengan digital TFT pertama yang muncul pada Vespa Sprint.

Vespa Sprint 150 i-get Limited Edition dijual secara eksklusif dengan harga Rp60 juta (OTR DKI Jakarta). Piaggio Indonesia menyediakan helm dengan warna senada, dijual terbatas dan terpisah dari unit.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda motor vespa PT Piaggio Indonesia
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top