Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dongkrak Kinerja Akhir Tahun, Suzuki Tambah 4 Dealer

Penambahan dealer terbaru Suzuki ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Sulselbar dan Tenggara.
M. Richard
M. Richard - Bisnis.com 18 Oktober 2021  |  06:22 WIB
Aplikasi MySuzuki menjadi strategi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk mengoptimalkan penjualan di tengah pembatasan mobilitas masyarakat.  - Suzuki
Aplikasi MySuzuki menjadi strategi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk mengoptimalkan penjualan di tengah pembatasan mobilitas masyarakat. - Suzuki

Bisnis.com, JAKARTA – Komitmen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan Megahputra Group meresmikan 4 gerai sales, service, dan spare part.

Gerai tersebut berlokasi di Makassar Maros, Polman Sulawesi Barat, Pasangkayu Sulawesi Barat, dan Kota Baubau - Sulawesi Tenggara.

Asst. to Sales 4W Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales Sukma Dewi menyampaikan peresmian dealer terbaru Suzuki ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Sulselbar dan Tenggara.

"Lebih dari itu, kami optimistis kehadiran outlet Suzuki tersebut dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang menyeluruh, mulai dari segi produk hingga layanan purnajualnya. Sehingga pelanggan pun merasa bisa merasa puas atas kualitas yang diberikan oleh Suzuki seperti di kota-kota lainnya," katanya, Minggu (17/10/2021).

Megahputra Group adalah dealer mobil Suzuki untuk wilayah pemasaran Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1980-an dan hingga saat ini telah memiliki 16 outlet yang tersebar di 3 provinsi tersebut.

Dengan dibukanya 4 gerai baru tersebut, pelanggan setia Suzuki akan semakin dekat dan mudah untuk menikmati berbagai program penjualan, seperti yang saat ini sedang berlangsung, yaitu program Meriah atau melimpah rezeki dan hadiah bersama Suzuki

Direksi MPS Andree Sulimdro menambahkan dengan seluruh fasilitas dan program yang mumpuni di Megahputra Group, perusahaan optimistis dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen Suzuki di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tenggara. 

"Kami berharap kehadiran outlet ini dapat semakin memudahkan konsumen untuk memenuhi kebutuhan berkendara bersama kendaraan unggulan Suzuki sekaligus berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian masyarakat.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

suzuki dealer
Editor : Amanda Kusumawardhani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top