Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mini Indonesia Tancap Gas Luncurkan 3 Model Baru

Seluruh model Mini yang diluncurkan merupakan kendaraan premium yang memiliki lompatan besar pada segi desain, teknologi, dan nilai khas milik perusahaan.
Model Mini yang diluncurkan tahun ini. /BMW
Model Mini yang diluncurkan tahun ini. /BMW

Bisnis.com, JAKARTA — Mini Indonesia langsung tancap gas pada semester dua tahun ini dengan meluncurkan desain dan teknologi terbaru untuk model Mini 3-Door, 5-Door, dan Mini Cabrio, yang diluncurkan secara virtual, Jumat (20/8/2021).

Kidd Yam, Head of Mini Asia, mengatakan seluruh model Mini yang diluncurkan merupakan kendaraan premium yang memiliki lompatan besar pada segi desain, teknologi, dan nilai khas milik perusahaan.

“Anda akan melihat lompatan besar di desain, teknologi dan nilai khas Mini yang terus dipegang sebagai pedoman yang membuatnya ikonik, klasik, dengan go-kart feeling yang kuat,” ujarnya dalam peluncuran model terbaru Mini.

Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania menuturkan bahwa perubahan intensif terhadap Mini 3-Door, 5-Door, dan Mini Cabrio merupakan langkah untuk bergerak ke tahap evolusi selanjutnya.

Di sisi lain, lanjutnya, brand asal Inggris ini semakin menegaskan posisi ketiga model tersebut sebagai kendaraan premium dengan sensasi berkendara yang seru, desain ekspresif, dan gaya individual khas.

Jajaran Mini baru tersebut akan tersedia untuk dilihat di showroom Mini Maxindo Pondok Indah dan MINI Plaza Serpong mulai Sabtu, 21 Agustus 2021. Model-model tersebut akan dipasarkan dengan harga mulai Rp645 juta hingga Rp985 juta off the road.

Berikut daftar harga seluruh model Mini terbaru:

- Mini Cooper 3-Door: Rp645.000.000
- Mini Cooper S 3-Door: Rp785.000.000
- Mini Cooper 5-Door: Rp685.000.000
- Mini Cooper S 5-Door: Rp 825.000.000
- Mini Cooper Cabrio: Rp735.000.000
- Mini Cooper S Cabrio: Rp865.000.000
- Mini John Cooper Works 3-Door: Rp935.000.000
- Mini John Cooper Works Cabrio: Rp985.000.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper