Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Piaggio Gulirkan Promo Vespa LX dan S per Juni 2021, Ini Detailnya

Vespa LX 125 i-get memiliki tiga opsi warna, yakni Red Passione, Black Volcano, dan Yellow Lime. Skuter matik ini dibanderol dengan harga mulai Rp38,7 juta OTR Jakarta.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 15 Juni 2021  |  18:19 WIB
Piaggio Gulirkan Promo Vespa LX dan S per Juni 2021, Ini Detailnya
Piaggio Vespa LX 125 i/get dan Vespa S 125 i/get
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – PT Piaggio Indonesia menggulirkan hadiah kupon belanja senilai Rp3 juta bagi konsumen yang membeli unit baru Vespa LX dan Vespa S.

Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan promo tersebut dirancang bagi konsumen berjiwa muda yang mengekspresikan diri melalui perwujudan Vespa.

“Penawaran istimewa ini kami hadirkan bagi pencinta gaya hidup yang beraspirasi untuk menuangkan gaya unik dan karakter mereka melalui desain otentik khas Vespa,” ujar Ayu dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/6/2021).

Ayu menuturkan bahwa pembelian unit Vespa LX dan S, yang disertai dengan membeli aksesori asli dan merchandise senilai Rp1,5 juta, akan mendapatkan tambahan voucer aksesori eksklusif seharga Rp1,25 juta.

Program penjualan bertajuk Live More, Be Young ini berlaku untuk pembelian Vespa LX dan Vespa S selama periode 1–30 Juni 2021.

Bicara soal desain dan spesifikasi, Vespa LX dan S hadir dengan tampilan modern, sehingga diklaim cocok bagi mereka yang ingin miliki gaya berkendara unik dan berjiwa muda.

Vespa LX 125 i-get memiliki desain klasik dinamis. Di bagian depan, motor ini dilengkapi dengan lampu utama LED. Skuter ini juga memiliki LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan visibilitas terbaik di berbagai kondisi cuaca.

Soal jantung pacu, Vespa LX 125 i-get tetap menggunakan mesin berteknologi i-get berkapasitas 124,5 cc. Tenaga maksimalnya bisa mencapai 7,6 kW/7.600 rpm dengan torsi maksimal 10,2 Nm/6.000 rpm.

Vespa LX 125 i-get memiliki tiga opsi warna, yakni Red Passione, Black Volcano, dan Yellow Lime. Skuter matik ini dibanderol dengan harga mulai Rp38,7 juta OTR Jakarta.

Sementara itu, Vespa S 125 i-get hadir dengan tampilan yang lebih sporfif yang terlihat pada desain lampu depan lebih tajam. Skutik ini memiliki pilihan pilihan yaitu Blue Vivace, Grey Titanio, dan Black Vulcano. Motor ini dibanderol Rp40,2 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piaggio Piaggio Vespa Skuter Matik
Editor : Hafiyyan
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top