Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Piaggio Rilis Vespa Picnic Seharga Rp50 Juta, Ini Istimewanya

Vespa Picnic Limited Edition diklaim mewakili cara orang Italia memaknai 'La Dolce Vita', yaitu untuk menikmati momen dalam hidup seutuhnya.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 06 April 2021  |  19:25 WIB
Vespa Picnic menjadi simbol positif dan harapan, serta merayakan kekuatan akan kebahagiaan setiap saat.  - Piaggio Indonesia
Vespa Picnic menjadi simbol positif dan harapan, serta merayakan kekuatan akan kebahagiaan setiap saat. - Piaggio Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA — PT Piaggio Indonesia meluncurkan edisi terbatas dari seri Primavera, yaitu Vespa Picnic dengan desain rustic-chic dan fitur bernuansa piknik modern. Sepeda motor ini dibanderol dengan harga Rp50 juta.

“Vespa Picnic adalah sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan. Ini adalah suatu pemahaman untuk menikmati berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas," ujar arco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia, dalam peluncuran virtual, Selasa (6/4/2021).

Marco mengatakan bahwa Vespa Picnic Limited Edition mewakili cara orang Italia memaknai 'La Dolce Vita', yaitu untuk menikmati momen dalam hidup seutuhnya.

Adapun Vespa Picnic ditenagai oleh i-get engine 150cc empat langkah silinder tunggal, sistem pendingin dan dilengkapi dengan 3 katup injeksi elektronik. Daya mesin dan torsi yang dihasilkan mencapai kenyamanan berkendara.

Dari sisi tampilan, desain bodi Vespa Pinici sepenuhnya terbuat dari baja. Signature belt berwarna beige menambah sentuhan rustic chic pada sadel. Rak depan serta rak belakang masing-masing dilengkapi 1 tali berwarna coklat.

Salah satu fitur ikonik lainnya adalah sadel dengan dua warna ekslusif, dirancang khusus untuk Vespa Picnic, yakni nuansa cokelat dengan warna berbeda. Kemudian, bendera Italia yang diposisikan di tali sadel menjadi tanda pengingat asal mula motor. 

Seri Vespa Picnic dilengkapi dengan pelek roda ban 12 inci, terbuat dari paduan aluminium dengan desain lima jari yang dibuat khusus berwarna putih oleh pusat desain Piaggio Group di Italia. 

Piaggio, juga melengkapi skutik edisi terbatas ini dengan sejumlah aksesori. Antara lain selimut piknik berlogo Vespa, keranjang rotan yang unik dengan fixing kit agar mudah ditempatkan di rak belakang, tas pendingin putih untuk menyimpan barang, makanan dan minuman untuk perjalanan khusus, juga tumbler Vespa yang tersedia dalam warna abu-abu dan putih.

Pengguna juga mendapatkan topi fedora berlogo Vespa serta tambahan tote bag (tersedia dalam warna putih dan abu-abu).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

otomotif sepeda motor vespa
Editor : Muhammad Khadafi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top