Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penjualan Baleno Naik, Suzuki Perpanjang Promo hingga Juni 2021

Konsumen akan mendapatkan sejumlah penawaran promosi mulai dari iPhone terbaru, paket kredit berupa bunga 0 persen, dan gratis Suzuki Insurance selama setahun yang sudah disertai asuransi untuk pengemudi.
Suzuki Baleno. /SIS
Suzuki Baleno. /SIS

Bisnis.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperpanjang promo penjualan untuk model Baleno sampai dengan Juni 2021.

Assistant to 4W Sales Dept. Head SIS Sukma Dewi mengatakan penjualan Baleno selama Februari – April 2021 mengalami pertumbuhan positif karena ditopang promo penjualan. Untuk itu, perusahaan akan memperpanjang periode promo bagi model tersebut.

“Untuk New Baleno sendiri, khusus di Juni ini, konsumen akan mendapat hadiah langsung berupa iPhone terbaru,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (9/6/2021).

Berdasarkan data SIS, penjualan ritel Baleno naik 32 persen pada Maret jika dibandingkan Februari lalu. Capaian positif kembali berlanjut ke bulan April dengan peningkatan 41 persen. Alhasil, pangsa pasar Baleno di segmen hatchback mencapai 29,1 persen per April 2021.

Suka menuturkan selain iPhone terbaru, konsumen New Baleno juga mendapat penawaran paket kredit berupa bunga 0 persen dan gratis Suzuki Insurance selama setahun yang sudah disertai asuransi untuk pengemudi.

Tidak hanya konsumen Baleno, bagi pembeli produk Suzuki lainnya seperti New Ignis, SX4 S-Cross, All New Ertiga, XL7, hingga New Carry juga akan mendapatkan penawaran spesial.

Dia menyebutkan semua pembelian mobil Suzuki yang disebutkan di atas akan mendapatkan gratis Suzuki Insurance dan asuransi untuk pengemudi selama satu tahun.

Untuk pembelian Ignis, Suzuki menawarkan hadiah langsung berupa logam mulia serta paket kredit bunga 0 persen. Adapun, untuk SX4 S-Cross dan XL7, Suzuki menawarkan iPhone terbaru dan logam mulia sebagai hadiah langsung.

Sementara itu, untuk pembelian All New Ertiga akan mendapatkan Macbook dan logam mulia, serta untuk pembelian New Carry Pick Up akan mendapatkan hadiah langsung berupa motor NEX Crossover.

“Hadiah langsung dan paket kredit yang ditawarkan Suzuki ini belum termasuk beragam promo dari masing-masing dealer Suzuki,” kata Sukma Dewi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper