Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dua Tokoh Industri Otomotif Ini Jadi Distributor Ferrari di Indonesia

Ferrari menunjuk PT Eurokars Prima Utamasebagai importir dan distributor eksklusif mobil Ferrari di Indonesia.
Logo Kuda Jingkrak di salah satu sudut kawasan pabrik Ferrari. /Ferrari
Logo Kuda Jingkrak di salah satu sudut kawasan pabrik Ferrari. /Ferrari

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen mobil super asal Italia, Ferrari memulai langkah baru di Indonesia dengan menunjuk PT Eurokars Prima Utama, yang dimiliki oleh Karsono Kwee dan Prijono Sugiarto, sebagai importir dan distributor eksklusif mobil Ferrari di Indonesia.

Dieter Knechtel, Presiden Ferrari Far East & Middle East, mengatakan bahwa Indonesia adalah pasar penting bagi Ferrari. Oleh karena itu, kerja sama dengan PT Eurokars Prima Utama diyakini mampu memahami eksklusivitas dan nilai dari merek Ferrari.

“Tim PT Eurokars Prima Utama memiliki posisi yang sangat baik untuk melayani pelanggan kami di Indonesia dan menginspirasi generasi baru Ferraristi di negara ini,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Senin (15/3/2021).

PT Eurokars Prima Utama adalah bentukan antara Karsono Kwee dan Prijono Sugiarto. Mereka telah bersahabat lama. Mereka sama-sama penggemar mobil, dan tokoh terkemuka di industri otomotif. Kwee merupakan pendiri Eurokars Group, sedangkan Prijono adalah mantan Presiden Direktur Astra International.

Knechtel menyatakan bahwa keahlian serta pengalaman Karsono Kwee dan Prijono Sugiarto di industri otomotif akan sangat berharga dalam mengembangkan merek dan bisnis Ferrari di masa depan guna menggaet klien.

“Klien kami adalah prioritas kami dan kami harus terus melibatkan komunitas eksklusif pemilik Ferrari di seluruh dunia,” ucapnya.

Dalam rangka merayakan kerja sama tersebut, Eurokars Prima Utama secara resmi memperkenalkan plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) “SF90 Stradale” dan V8 2+ coupé baru “Ferrari Roma” dalam acara eksklusif di showroom Eurokars Prima di Jakarta Selatan.

Kwee menuturkan bahwa kehadiran dua model tersebut menjadi langkah luar biasa bagi perusahaan untuk memulai kerja sama dengan Ferrari, selaku merek mobil mewah legendaris asal Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Zufrizal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper