Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Dua Tokoh Industri Otomotif Ini Jadi Distributor Ferrari di Indonesia

Ferrari menunjuk PT Eurokars Prima Utamasebagai importir dan distributor eksklusif mobil Ferrari di Indonesia.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 15 Maret 2021  |  17:30 WIB
Logo Kuda Jingkrak di salah satu sudut kawasan pabrik Ferrari.  - Ferrari
Logo Kuda Jingkrak di salah satu sudut kawasan pabrik Ferrari. - Ferrari

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen mobil super asal Italia, Ferrari memulai langkah baru di Indonesia dengan menunjuk PT Eurokars Prima Utama, yang dimiliki oleh Karsono Kwee dan Prijono Sugiarto, sebagai importir dan distributor eksklusif mobil Ferrari di Indonesia.

Dieter Knechtel, Presiden Ferrari Far East & Middle East, mengatakan bahwa Indonesia adalah pasar penting bagi Ferrari. Oleh karena itu, kerja sama dengan PT Eurokars Prima Utama diyakini mampu memahami eksklusivitas dan nilai dari merek Ferrari.

“Tim PT Eurokars Prima Utama memiliki posisi yang sangat baik untuk melayani pelanggan kami di Indonesia dan menginspirasi generasi baru Ferraristi di negara ini,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Senin (15/3/2021).

PT Eurokars Prima Utama adalah bentukan antara Karsono Kwee dan Prijono Sugiarto. Mereka telah bersahabat lama. Mereka sama-sama penggemar mobil, dan tokoh terkemuka di industri otomotif. Kwee merupakan pendiri Eurokars Group, sedangkan Prijono adalah mantan Presiden Direktur Astra International.

Knechtel menyatakan bahwa keahlian serta pengalaman Karsono Kwee dan Prijono Sugiarto di industri otomotif akan sangat berharga dalam mengembangkan merek dan bisnis Ferrari di masa depan guna menggaet klien.

“Klien kami adalah prioritas kami dan kami harus terus melibatkan komunitas eksklusif pemilik Ferrari di seluruh dunia,” ucapnya.

Dalam rangka merayakan kerja sama tersebut, Eurokars Prima Utama secara resmi memperkenalkan plug-in hybrid electric vehicle (PHEV) “SF90 Stradale” dan V8 2+ coupé baru “Ferrari Roma” dalam acara eksklusif di showroom Eurokars Prima di Jakarta Selatan.

Kwee menuturkan bahwa kehadiran dua model tersebut menjadi langkah luar biasa bagi perusahaan untuk memulai kerja sama dengan Ferrari, selaku merek mobil mewah legendaris asal Eropa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ferrari PT Eurokars Motor Indonesia
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top