Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Honda HR-V Hibrida Tampil Baru di Eropa

Honda mengungkapkan tampilan terbaru dari crossover HR-V hybrid-only, yang merupakan generasi ketiga model ini, menjelang peluncurannya di Eropa pada akhir 2021.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 20 Februari 2021  |  10:32 WIB
Honda HR-V Hybrid.  - Honda
Honda HR-V Hybrid. - Honda

Bisnis.com, JAKARTA - Honda mengungkapkan tampilan terbaru dari crossover HR-V hybrid-only, yang merupakan generasi ketiga model ini, menjelang peluncurannya di Eropa pada akhir 2021.

Sebagai bagian dari target perusahaan untuk melistriki semua model utama Eropa pada 2022, HR-V membuang pembangkit listrik bensin dan diesel mobil sebelumnya untuk sistem hibrida bensin-listrik e:HEV baru yang menjanjikan efisiensi "luar biasa".

Detail teknis masih belum dikonfirmasi, tetapi elemen pembakaran powertrain kemungkinan besar berupa bensin empat silinder 1.5 liter turbocharged, seperti yang digunakan oleh supermini Jazz hibrida, atau unit 2.0 liter yang dipinjam dari CR-V hibrida yang lebih besar.

Gambar penuh pertama SUV menunjukkan bahwa desain HR-V generasi ketiga adalah perubahan dramatis dari pendahulunya.

"Itu mewujudkan filosofi desain merek yang mulus, bersih, modern yang terlihat pada model Honda baru lainnya," pernyataan Honda seperti dikutip Antara, Sabtu (20/2/2021)

Desain lampu depan yang ramping dan khas serta gril yang dirubah mendominasi tampilan depan baru, dengan kap mesin yang panjang, garis atap yang gagah, dan garis bahu lurus yang sangat menjauhkan model baru dari pendahulunya.

Kabin dapat menampung empat orang dewasa dalam kenyamanan maksimum, berkat clever packaging dari sistem penggerak hibrida.

Kabin telah didesain ulang untuk memaksimalkan kesan lapang, dengan tata letak dasbor minimalis, panel instrumen sederhana yang disejajarkan secara horizontal, dan Honda Magic Folding yang memungkinkan pengguna untuk membalik jok belakang di belakang.

Yang juga baru untuk HR-V generasi ketiga adalah sistem difusi udara yang mengirimkan "tirai" udara segar melalui ventilasi baru berbentuk L.

Rincian lebih lanjut dari HR-V spesifikasi Eropa yang baru, termasuk harga, diperkirakan akan muncul dalam beberapa bulan mendatang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Honda HR-V SUV Crossover
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top