Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Honda HR-V Jadi Hadiah Utama Indonesia's Next Top Model 2020

INTM 2020 merupakan program menarik yang akan mewujudkan mimpi para finalis sejalan dengan pesan Honda yakni The Power of Dreams.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 25 November 2020  |  21:08 WIB
Honda HR-V 1.5 L E Special Edition. - istimewa
Honda HR-V 1.5 L E Special Edition. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor akan menyediakan satu unit Honda HR-V 1.5 L E Special Edition sebagai hadiah utama program pencarian bakat model berskala internasional, Indonesia’s Next Top Model (INTM) 2020.

Communication Strategy PT Honda Prospect Motor (HPM) Adhi Parama Sugarda mengatakan INTM 2020 merupakan program menarik yang akan mewujudkan mimpi para finalis sejalan dengan pesan Honda yakni The Power of Dreams.

“Karakter dari Honda HR-V yang stylish dan juga modern pun sangat sesuai menjadi hadiah utama untuk pemenang pada ajang ini. Kami berharap, ajang ini dapat menjadi wadah bagi para model muda berbakat untuk dapat berkarir lebih luas,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (25/11/2020).

Penyerahan hadiah tersebut dilakukan secara simbolis oleh Honda kepada pihak NET TV yang diwakilkan oleh Untung Pranoto sebagai Direktur Konten NET TV.

Sebagai official car dari ajang tersebut, beberapa jajaran mobil Honda juga akan berkolaborasi dengan para kontestan INTM 2020 di sejumlah tantangan yang diberikan dan akan menghasilkan karya seni yang luar biasa sesuai dengan karakter mobil Honda.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2015, Honda HR-V 1.5L telah terjual sebanyak 153.849 unit dan telah menjadi salah satu model terlaris Honda hingga saat ini.

Indonesia’s Next Top Model yang akan mulai ditayangkan di NET TV pada 28 November 2020 adalah sebuah ajang pencarian bakat model level internasional yang secara khusus dilakukan di Indonesia.

Program tersebut telah mendapatkan lisensi dari America’s Next Top Model dan diadaptasi dari Asia’s Next Top Model.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil honda prospect motor
Editor : Amanda Kusumawardhani
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top