Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda HR-V Jadi Hadiah Utama Indonesia's Next Top Model 2020

INTM 2020 merupakan program menarik yang akan mewujudkan mimpi para finalis sejalan dengan pesan Honda yakni The Power of Dreams.
Honda HR-V 1.5 L E Special Edition./istimewa
Honda HR-V 1.5 L E Special Edition./istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Honda Prospect Motor akan menyediakan satu unit Honda HR-V 1.5 L E Special Edition sebagai hadiah utama program pencarian bakat model berskala internasional, Indonesia’s Next Top Model (INTM) 2020.

Communication Strategy PT Honda Prospect Motor (HPM) Adhi Parama Sugarda mengatakan INTM 2020 merupakan program menarik yang akan mewujudkan mimpi para finalis sejalan dengan pesan Honda yakni The Power of Dreams.

“Karakter dari Honda HR-V yang stylish dan juga modern pun sangat sesuai menjadi hadiah utama untuk pemenang pada ajang ini. Kami berharap, ajang ini dapat menjadi wadah bagi para model muda berbakat untuk dapat berkarir lebih luas,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (25/11/2020).

Penyerahan hadiah tersebut dilakukan secara simbolis oleh Honda kepada pihak NET TV yang diwakilkan oleh Untung Pranoto sebagai Direktur Konten NET TV.

Sebagai official car dari ajang tersebut, beberapa jajaran mobil Honda juga akan berkolaborasi dengan para kontestan INTM 2020 di sejumlah tantangan yang diberikan dan akan menghasilkan karya seni yang luar biasa sesuai dengan karakter mobil Honda.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2015, Honda HR-V 1.5L telah terjual sebanyak 153.849 unit dan telah menjadi salah satu model terlaris Honda hingga saat ini.

Indonesia’s Next Top Model yang akan mulai ditayangkan di NET TV pada 28 November 2020 adalah sebuah ajang pencarian bakat model level internasional yang secara khusus dilakukan di Indonesia.

Program tersebut telah mendapatkan lisensi dari America’s Next Top Model dan diadaptasi dari Asia’s Next Top Model.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper