Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Astra UD Trucks Hadir di Blibli, Tokopedia, dan Seva.id

Astra UD Trucks mulai menjaring penjualan melalui digital, baik melalui media sosial, situs web, live chat, direct email, dan melalui marketplace.
Dionisio Damara
Dionisio Damara - Bisnis.com 07 Januari 2021  |  16:23 WIB
Kuzer, salah sau truk produksi Astra UD Trucks. - Astra
Kuzer, salah sau truk produksi Astra UD Trucks. - Astra

Bisnis.com, JAKARTA — Astra UD Trucks menggandeng tiga platform dagang-el, yakni Blibli.com, Tokopedia, dan Seva.id untuk memberi alternatif kemudahan pembelian kepada para pelanggannya.

Winarto Martono, Chief Executive Astra UD Trucks, menuturkan bahwa di tengah ketidakpastian akibat Covid-19, hal terpenting bagi pengusaha truk adalah total solusi.

“Jadi, saat ini kami berusaha mempercepat proses jual beli aftermarket di marketplace Indonesia agar pelanggan kami tidak perlu keluar rumah, hal ini sejalan dengan tagline kami Drive for More yang berarti menjadi yang dapat diandalkan,” tuturnya, Kamis (7/1/2020).

Di sisi lain, langkah tersebut merupakan bagian dari program OMNI Brand. Astra UD Trucks mulai menjaring penjualan melalui digital, baik melalui media sosial, situs web, live chat, direct email, dan melalui marketplace.

Menurut Winarto, penjualan di ketiga platform tersebut bertujuan meningkatkan layanan purnajual dan juga meningkatkan responsif.

Selain itu, usaha untuk selalu menjadi total solusi saat pandemi juga ditunjukkan perusahaan melalui berbagai macam layanan, yang memudahkan pelanggan berinteraksi dengan Astra UD Trucks atau yang dikenal dengan nama Astra UD Care.

Sejak berdiri pada 1984, Astra UD Trucks senantiasa menawarkan solusi menyeluruh bagi kebutuhan transportasi pelanggan. Perusahaan juga tetap berusaha menjadi penyedia total solusi terbaik kepada para pelanggan setia Quester dan Kuzer.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

astra truk
Editor : Zufrizal

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top