Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sekilas SUV MG HS, Kombinasi Kemewahan dan Ketangguhan

Seluruh fitur keselamatan yang tersemat pada MG HS ini telah dikukuhkan dengan penilaian bintang 5 dari pemeringkat kinerja keselamatan internasional Euro NCAP dan ANCAP.
Penampakan depan Sport utility vehicle (SUV) MG HS./istimewa
Penampakan depan Sport utility vehicle (SUV) MG HS./istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Konsistensi MG dalam menerapkan standar kualitas keselamatan menjadi identitasnya sebagai kendaraan berkualitas tinggi. Kehadiran sport utility vehicle (SUV) MG HS mempertegas klaim tersebut.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, menuturkan bahwa MG HS menawarkan keunggulan performa mesin dan handling yang presisi. Ada juga adalah kualitas Brit Dynamic yang mencakup lebih dari 25 fitur keselamatan

“Melalui MG HS, kami ingin mewujudkan pengalaman berkendara yang premium dan menyenangkan, cepat namun aman, serta elegan namun begitu tangguh,” ujar Arief dalam keterangan tertulis, Jumat (11/12/2020).

Brit Dynamic merupakan evolusi slogan Safety Fast yang digunakan pada materi iklan pertama MG di tahun 1929 sampai dengan 1979. Slogan ini merupakan ungkapan yang menggambarkan identitas mobil-mobil MG di kala itu, cepat tetapi tetap aman.

Menggendong mesin berkapasitas 1.5 L Turbo, MG HS bertenaga 162 ps dan torsi hingga 250 Nm. Teknologi Auto Vehicle Hold dan Hill Start Assist hadir memacu ketangkasan MG HS dalam menempuh tanjakan dan Hill Descent Control untuk jalan menurun.

Tersedia juga XDS (Electronic Differential System) bersama SCS (Stability Control System) bersinergi untuk meningkatkan handling dan stabilitas, sedangkan TCS (Traction Control System) bekerja untuk meningkatkan traksi di aspal.

Dari sisi keamanan, tersedia fitur Anti-Lock Braking System (ABS) dan Stability Control System yang mampu mencegah roda mengunci saat direm ataupun tergelincir di permukaan aspal yang licin.

Seluruh fitur keselamatan yang tersemat pada MG HS ini juga telah dikukuhkan dengan penilaian bintang 5 dari pemeringkat kinerja keselamatan internasional Euro NCAP dan ANCAP berkat ketersediaan 6-point airbags.

Interior MG HS didukung 10-inch sistem hiburan berdesain floating head-unit gaya khas mobil Eropa. Ini dapat terhubung ke ponsel melalui Apple CarPlay dan Android Auto dan bersinergi dengan speaker berteknologi 3D sound system.

Dikutip dari laman resminya, MG HS tipe Excite dibanderol Rp369,8 juta. Hingga akhir Desember, pembeli mobil ini mendapatkan lima tahun garansi tanpa Batasan kilometer dan gratis biaya jasa perawatan dan suku cadang hingga 4 tahun atau 50.000 km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper