Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pacu Penjualan, MG Motor Indonesia Tambah Mitra Pembiayaan

MG Motor Indonesia, agen pemegang merek MG di Indonesia, memperluas kerja sama dengan perusahaan pembiayaan untuk memacu penjualan dua model sport utility sport (SUV) yang mulai dipasarkan tahun ini.
MG ZS diperkenalkan ke pasar Indonesia pada Maret 2020. /MG Motor Indonesia
MG ZS diperkenalkan ke pasar Indonesia pada Maret 2020. /MG Motor Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – MG Motor Indonesia, agen pemegang merek MG di Indonesia, memperluas kerja sama dengan perusahaan pembiayaan untuk memacu penjualan dua model sport utility sport (SUV) yang mulai dipasarkan tahun ini.

MG Motor Indonesia resmi memasarkan dua SUV andalannya, yaitu MG ZS sejak Maret 2020 dan MG HS sejak Agustus 2020. Masing-masing model menawarkan pengalaman berkendara dinamis dan elegan dengan keunggulan Brit Dynamic.

Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia, mengatakan bergabungnya BCA Finance dan Mega Auto Finance, konsumen semakin memiliki keleluasaan dalam menyesuaikan fasilitas pembiayaan dengan preferensinya.

“Kini memiliki MG kian mudah dan kami pun semakin yakin dan percaya diri dalam meyakinkan dan merebut hati konsumen Indonesia,” katanya dalam keterangan pers, Jumat (23/10/2020).

Sebelumnya, MG Motor Indonesia telah menggandeng sejumlah perusahaan pembiayaan mobil, seperti PT SGMW Multifinance Indonesia, Maybank Finance, dan Mandiri Tunas Finance sudah mulai melayani para pelanggan MG.

Berbekal strategi matang dan keseriusan dalam melayani konsumen Indonesia, pada Oktober ini MG menjalin kerja sama teranyar dengan BCA Finance dan Mega Auto Finance.

“Dengan kemitraan ini, kami yakin akan kesuksesan yang akan dicetak oleh kedua belah pihak, yaitu MG dan BCA Finance dalam menjangkau lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di Indonesia,” kata Carolina Lukito, Corporate Marketing & Credit Deputy Director BCA Finance.

Di samping kehadiran pilihan mitra pembiayaan terpercaya, MG Motor Indonesia juga menyediakan sejumlah penawaran dalam program Octoberfest untuk menggaet konsumen baru.

Penawaran itu di antaranya uang muka ringan 20% dan cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan. Di samping itu, calon pemilik MG juga akan menerima voucher Thule senilai Rp2 jutaan, voucher bensin senilai Rp2 juta, fasilitas e-toll senilai Rp1 juta, hingga gratis kaca film.

Harga MG ZS

- MG ZS type Excite : Rp. 258.800.000
- MG ZS type Ignite : Rp. 292.800.000

Harga MG HS

- MG HS type Excite : Rp. 369.800.000
- MG HS type Ignite : Rp. 429.800.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper