Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pacu Penjualan, MG Motor Indonesia Tambah Mitra Pembiayaan

MG Motor Indonesia, agen pemegang merek MG di Indonesia, memperluas kerja sama dengan perusahaan pembiayaan untuk memacu penjualan dua model sport utility sport (SUV) yang mulai dipasarkan tahun ini.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 23 Oktober 2020  |  13:35 WIB
MG ZS diperkenalkan ke pasar Indonesia pada Maret 2020.  - MG Motor Indonesia
MG ZS diperkenalkan ke pasar Indonesia pada Maret 2020. - MG Motor Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – MG Motor Indonesia, agen pemegang merek MG di Indonesia, memperluas kerja sama dengan perusahaan pembiayaan untuk memacu penjualan dua model sport utility sport (SUV) yang mulai dipasarkan tahun ini.

MG Motor Indonesia resmi memasarkan dua SUV andalannya, yaitu MG ZS sejak Maret 2020 dan MG HS sejak Agustus 2020. Masing-masing model menawarkan pengalaman berkendara dinamis dan elegan dengan keunggulan Brit Dynamic.

Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia, mengatakan bergabungnya BCA Finance dan Mega Auto Finance, konsumen semakin memiliki keleluasaan dalam menyesuaikan fasilitas pembiayaan dengan preferensinya.

“Kini memiliki MG kian mudah dan kami pun semakin yakin dan percaya diri dalam meyakinkan dan merebut hati konsumen Indonesia,” katanya dalam keterangan pers, Jumat (23/10/2020).

Sebelumnya, MG Motor Indonesia telah menggandeng sejumlah perusahaan pembiayaan mobil, seperti PT SGMW Multifinance Indonesia, Maybank Finance, dan Mandiri Tunas Finance sudah mulai melayani para pelanggan MG.

Berbekal strategi matang dan keseriusan dalam melayani konsumen Indonesia, pada Oktober ini MG menjalin kerja sama teranyar dengan BCA Finance dan Mega Auto Finance.

“Dengan kemitraan ini, kami yakin akan kesuksesan yang akan dicetak oleh kedua belah pihak, yaitu MG dan BCA Finance dalam menjangkau lebih banyak konsumen di lebih banyak daerah di Indonesia,” kata Carolina Lukito, Corporate Marketing & Credit Deputy Director BCA Finance.

Di samping kehadiran pilihan mitra pembiayaan terpercaya, MG Motor Indonesia juga menyediakan sejumlah penawaran dalam program Octoberfest untuk menggaet konsumen baru.

Penawaran itu di antaranya uang muka ringan 20% dan cicilan ringan mulai dari Rp3 jutaan. Di samping itu, calon pemilik MG juga akan menerima voucher Thule senilai Rp2 jutaan, voucher bensin senilai Rp2 juta, fasilitas e-toll senilai Rp1 juta, hingga gratis kaca film.

Harga MG ZS

- MG ZS type Excite : Rp. 258.800.000
- MG ZS type Ignite : Rp. 292.800.000

Harga MG HS

- MG HS type Excite : Rp. 369.800.000
- MG HS type Ignite : Rp. 429.800.000

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Uang Muka Kredit Mobil MG Motor Indonesia
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top