Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Camilleri Pensiun, Ferrari Tunjuk John Elkann Pejabat CEO

Ferrari mengungkapkan bahwa Louis Camilleri mengajukan pensiun sebagai Chief Executive Officer dan sebagai anggota Dewan Direksi, karena alasan pribadi. John Elkann akan bertindak sebagai CEO.
John Elkann, Executive Chairman Ferrari. /Ferrari
John Elkann, Executive Chairman Ferrari. /Ferrari

Bisnis.com, JAKARTA - Ferrari mengungkapkan bahwa Louis Camilleri mengajukan pensiun sebagai Chief Executive Officer dan sebagai anggota Dewan Direksi, karena alasan pribadi. John Elkann akan bertindak sebagai CEO.

Pimpinan Eksekutif Ferrari, John Elkann, mengakui dengan penyesalan atas keputusan Tuan Camilleri, mengumumkan bahwa dia akan bertindak sebagai Pejabat Eksekutif Sementara, adapun Dewan Direksi Ferrari akan mengelola proses yang sedang berlangsung untuk mengidentifikasi penerus Camilleri.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang paling tulus kepada Louis atas dedikasinya yang tak henti-hentinya sebagai Chief Executive Officer kami sejak 2018 dan sebagai anggota Dewan Direksi kami sejak 2015," katanya dalam keterangan pers Ferrari.

Ia menilai semangat Louis Camilleri untuk Ferrari tidak terbatas dan di bawah kepemimpinannya, perusahaan semakin menegaskan posisinya sebagai salah satu perusahaan terbesar di dunia, memanfaatkan warisannya yang benar-benar unik dan pencarian yang tepat untuk keunggulan.

"Kami berharap dia dan keluarganya pensiun yang panjang dan bahagia."

Louis Camilleri mengataka Ferrari telah menjadi bagian dari hidupnya dan menjabat sebagai Chief Executive merupakan hak istimewa yang luar biasa. Ia juga mengungkapkan kekagumannya pada pria dan wanita luar biasa di Maranello dan untuk semangat serta dedikasi mereka yang tidak mengenal batas.

"Saya bangga dengan berbagai pencapaian Perusahaan sejak 2018 dan tahu bahwa tahun-tahun terbaik Ferrari masih akan datang. ”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper