Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Camilleri Pensiun, Ferrari Tunjuk John Elkann Pejabat CEO

Ferrari mengungkapkan bahwa Louis Camilleri mengajukan pensiun sebagai Chief Executive Officer dan sebagai anggota Dewan Direksi, karena alasan pribadi. John Elkann akan bertindak sebagai CEO.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 11 Desember 2020  |  09:29 WIB
John Elkann, Executive Chairman Ferrari.  - Ferrari
John Elkann, Executive Chairman Ferrari. - Ferrari

Bisnis.com, JAKARTA - Ferrari mengungkapkan bahwa Louis Camilleri mengajukan pensiun sebagai Chief Executive Officer dan sebagai anggota Dewan Direksi, karena alasan pribadi. John Elkann akan bertindak sebagai CEO.

Pimpinan Eksekutif Ferrari, John Elkann, mengakui dengan penyesalan atas keputusan Tuan Camilleri, mengumumkan bahwa dia akan bertindak sebagai Pejabat Eksekutif Sementara, adapun Dewan Direksi Ferrari akan mengelola proses yang sedang berlangsung untuk mengidentifikasi penerus Camilleri.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang paling tulus kepada Louis atas dedikasinya yang tak henti-hentinya sebagai Chief Executive Officer kami sejak 2018 dan sebagai anggota Dewan Direksi kami sejak 2015," katanya dalam keterangan pers Ferrari.

Ia menilai semangat Louis Camilleri untuk Ferrari tidak terbatas dan di bawah kepemimpinannya, perusahaan semakin menegaskan posisinya sebagai salah satu perusahaan terbesar di dunia, memanfaatkan warisannya yang benar-benar unik dan pencarian yang tepat untuk keunggulan.

"Kami berharap dia dan keluarganya pensiun yang panjang dan bahagia."

Louis Camilleri mengataka Ferrari telah menjadi bagian dari hidupnya dan menjabat sebagai Chief Executive merupakan hak istimewa yang luar biasa. Ia juga mengungkapkan kekagumannya pada pria dan wanita luar biasa di Maranello dan untuk semangat serta dedikasi mereka yang tidak mengenal batas.

"Saya bangga dengan berbagai pencapaian Perusahaan sejak 2018 dan tahu bahwa tahun-tahun terbaik Ferrari masih akan datang. ”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ferrari mobil sport
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top