Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ferrari Roma Sabet Car Design Award Majalah Auto & Design

Ferrari Roma telah memenangkan Penghargaan Desain Mobil untuk kategori Mobil Produksi dari majalah Auto & Design yang telah dilaksanakan sejak 1984 hingga 1997, dan pada 2016.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 29 Oktober 2020  |  02:00 WIB
Seperti halnya model Ferrari lainnya, ada banyak item personalisasi yang tersedia untuk Ferrari Roma, mulai dari warna hingga pilihan kulit dan opsi untuk menambahkan perisai tersebut di sisi-sisi.  - Ferrari
Seperti halnya model Ferrari lainnya, ada banyak item personalisasi yang tersedia untuk Ferrari Roma, mulai dari warna hingga pilihan kulit dan opsi untuk menambahkan perisai tersebut di sisi-sisi. - Ferrari

Bisnis.com, JAKARTA - Ferrari Roma memenangkan Penghargaan Desain Mobil untuk kategori Mobil Produksi dari majalah Auto & Design yang telah dilaksanakan sejak 1984 hingga 1997, dan pada 2016.

Upacara pemberian hadiah 2020 diadakan di Saluran YouTube Car Design Award, Rabu (28/10/2020). Penghargaan ini merupakan pengakuan atas hasil kerja tim desain yang bertanggung jawab atas desain produksi terbaik sektor otomotif tahun ini.

Car Design Award yang diluncurkan pada 1984 oleh majalah Auto & Design ditujukan untuk proyek-proyek yang telah berkontribusi pada evolusi desain mobil. Pemenang tahun ini dipilih oleh juri ahli dari 12 jurnalis dari publikasi mobil internasional terkemuka, termasuk Auto & Design itu sendiri.

Terhadap Ferrari Roma, juri menyatakan bahwa “Tim desain Ferrari, yang dipimpin oleh Flavio Manzoni, melakukan pekerjaan luar biasa dengan Roma. Mobil ini menafsirkan kembali garis klasik mobil Gran Turismo dan memproyeksikannya ke abad ke-21 berkat desain yang sensual, menggugah, dan mutakhir.”

Ferrari Roma adalah coupe 2+ baru Maranello, model dengan desain yang sangat halus dan abadi serta semua kekuatan dan kelincahan yang diperlukan untuk menjamin pengalaman berkendara yang unik.

Gaya khas Italianya adalah penafsiran ulang kontemporer dari gaya hidup riang pada tahun 1950-an dan Roma 1960-an. Julukannya diambil dari nama yang menggugah, Roma. Secara gaya, Ferrari Roma memiliki ciri khas yang bersih, bentuk simbiosis.

Ferrari Roma memiliki proporsi yang indah dan harmonis serta volume yang seimbang dan elegan sejalan dengan tradisi tur besar bermesin tengah Ferrari di mana 250 GT Berlinetta lusso adalah contoh paling ikonik, dan dari mana mobil tersebut mengambil inspirasinya.

Mobil ini mewujudkan bahasa desain yang sangat modern, yang menggarisbawahi gaya otentik dan halusnya. Namun demikian, garisnya yang ramping juga mempertahankan kesan sportif yang dimiliki oleh semua Ferrari.

Model terbaru Ferrari Roma akan masuk pasar Amerika pada 2021, dengan harga mulai dari US$222.630. Seperti halnya Ferrari, ada banyak item personalisasi yang tersedia untuk Ferrari Roma, mulai dari warna hingga pilihan kulit dan opsi untuk menambahkan perisai tersebut di sisi-sisi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ferrari Ferrari Indonesia
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top