Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MINI Countryman Boardwalk Baru untuk Petualang dan Pengembara

BMW Group memperkenalkan model baru MINI Countryman Boardwalk untuk tantangan kehidupan sehari-hari, seperti tamasya di luar batas kota dan petualangan di medan tidak beraspal.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 10 Desember 2020  |  07:30 WIB
MINI Countryman Boardwalk Edition (12/2020). Model edisi all-wheel-drive dilengkapi dengan transmisi Steptronic 8 kecepatan sebagai standar.  - BMW
MINI Countryman Boardwalk Edition (12/2020). Model edisi all-wheel-drive dilengkapi dengan transmisi Steptronic 8 kecepatan sebagai standar. - BMW

Bisnis.com, JAKARTA - BMW Group memperkenalkan model baru MINI Countryman Boardwalk untuk tantangan kehidupan sehari-hari, seperti tamasya di luar batas kota dan petualangan di medan tidak beraspal.

Karakter serba guna kini ditingkatkan dengan sentuhan gaya. Eksterior di Deep Laguna metalik dan fitur desain eksklusif untuk eksterior dan interior membuat MINI Countryman Boardwalk baru menonjol baik di kawasan pejalan kaki metropolitan dan selama perjalanan ke pantai.

MINI Countryman Boardwalk yang bermain di segmen kompak premium tersebut diproduksi sebagai edisi terbatas, langsung tersedia dan dapat dipesan dalam tiga varian model.

Warna bodi metalik Deep Laguna secara efektif menampilkan model permukaan MINI Countryman yang bertenaga. Warna biru berkilau berkualitas tinggi sebelumnya dikembangkan secara eksklusif untuk model edisi MINI Convertible Sidewalk, juga edisi terbatas, dan memicu antusiasme di komunitas MINI.

Kini keinginan banyak penggemar MINI untuk menyediakan warna ini untuk MINI Countryman baru terpenuhi. Ini dikombinasikan dengan sentuhan kontras hitam di atap dan tutup cermin eksterior.

Dengan kombinasi warna ini, MINI Countryman Boardwalk baru terlihat menarik dari setiap sudut. Nama edisi mengacu pada promenade resor tepi laut tradisional di rumah merek MINI di Inggris.

Jalan setapak sepanjang satu mil, yang menghubungkan spa dan berfungsi sebagai akses ke dermaga khas Inggris, awalnya merupakan panggung yang disukai untuk pertunjukan sosial yang besar. Pola karakteristik balok kayu yang diletakkan secara longitudinal dan diagonal pada promenade kini menjadi inspirasi untuk emblem edisi baru.

Pola garis di Deep Laguna metalik dan hitam metalik dengan tulisan "Boardwalk" menghiasi bingkai trim samping yang dikenal sebagai Side Scuttles. Pola dan cetakan juga dapat ditemukan di bilah entri.

Selain itu, pada sisi sayap atap pada jendela samping belakang dan palang interior pada sisi penumpang masing-masing memiliki logo dengan nama model edisi.

MINI Countryman Boardwalk baru tersedia dalam tiga varian model.

MINI Cooper Countryman Boardwalk
- Mesin bensin tiga silinder dengan teknologi MINI TwinPower Turbo
- Output maksimal 100 kW / 136 hp
- Konsumsi bahan bakar gabungan: 5,9-5,6 l/100 km
- Gabungan emisi CO2: 135 - 129 g / km)

MINI Cooper S Countryman Boardwalk
- Mesin bensin empat silinder dengan 131 kW / 178 hp
- Konsumsi bahan bakar gabungan: 6,5 - 6,3 l/100 km
- Gabungan emisi CO2: 148 - 144 g/km

MINI Cooper S Countryman ALL4 Boardwalk
- Mesin bensin empat silinder dengan 131 kW / 178 hp
- Konsumsi bahan bakar gabungan: 6,5-6,2 l/100 km
- Gabungan emisi CO2: 149 - 142 g / km).

Sebagai alternatif transmisi manual 6 kecepatan standar, transmisi Steptronic 7 kecepatan dengan kopling ganda tersedia untuk MINI Cooper Countryman Boardwalk dan MINI Cooper S Countryman Boardwalk.

Model edisi all-wheel-drive dilengkapi dengan transmisi Steptronic 8 kecepatan sebagai standar. Dengan berbagai pilihan lain, tampilan eksklusif kendaraan edisi dapat dipersonalisasi untuk menambah kesenangan dan kenyamanan berkendara.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mini Cooper Model SUV
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top