Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Brio Raih Penghargaan Mobil Terbaik Anak Muda Indonesia

Honda Brio meraih penghargaan dari ajang Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020 yang diselenggarakan 25 – 26 November 2020.
Honda Brio RS. /HONDA
Honda Brio RS. /HONDA

Bisnis.com, JAKARTA – Honda Brio meraih penghargaan dari ajang Marketeers Youth Choice Brands of The Year 2020 yang diselenggarakan 25 – 26 November 2020.

Dalam penghargaan yang digelar MarkPlus Inc. dan Marketeers, Honda Brio meraih penghargaan pada kategori City Car. Penghargaan ini diraih berdasarkan hasil survei daring yang dilakukan Marketeers pada awal Oktober hingga pertengahan November 2020.

Survei ini melibatkan 1.300 responden kalangan Gen Z yang tersebar di seluruh Indonesia dengan rentang usia 18-25 tahun. Mayoritas responden adalah para mahasiswa aktif dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia.

“Saat ini, Honda Brio menjadi salah satu model yang paling diminati konsumen di Indonesia, terutama oleh anak-anak muda dan pembeli pertama yang merupakan konsumen terbesar untuk pasar otomotif saat ini,” Yulian Karfili, Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, dalam keterangan resminya, Kamis (3/12/2020).

Sepanjang 2020, Honda Brio menjadi model Honda dengan penjualan tertinggi dengan total penjualan mencapai 35.744 unit. Sejak diluncurkan pada tahun 2012, Honda Brio juga telah mengumpulkan sebanyak 43 penghargaan di Indonesia.

Sesuai dengan pangsa pasarnya, Honda Brio juga banyak tampil di berbagai acara yang dekat dengan gaya hidup anak muda, seperti ajang modifikasi, balap, hingga musik dan hiburan.

Karfili mengatakan dalam masa pandemi saat ini, Honda tetap menggelar berbagai ajang yang melibatkan Honda Brio dengan memanfaatkan platform digital, antara lain melalui ajang Brio Virtual Modification dan game balap android Brio Virtual Drift Championship.

“Karena itu, kami sangat bangga atas penghargaan ini dan kami akan terus melakukan berbagai aktivitas yang semakin mendekatkan Honda Brio dengan anak-anak muda,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dionisio Damara
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper